Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) 'THE YOU GENERATION', KONTES PENCARIAN BAKAT BARU BESUTAN SIMON COWELL & YOU TUBE

Simon Cowell pencetus ajang pencarian bakat terbaru 2013 The You GenerationKONTES THE YOU GENERATION 20 MARET 2013, 25 NEGARA MASUK DAFTAR AUDISI TERMASUK INDONESIA. Simon Cowell bekerjasama dengan media sosial YouTube, menggelar audisi guna mencari bintang-bintang baru. Pencetus ajang pencarian bakat X-Factor dan Got Talent ini berencana meluncurkan saluran audisi global pertamanya dengan tajuk The You Generation di 26 negara pada Selasa besok, 20 Maret 2013 waktu setempat. Lihat juga PRA PIALA ASIA 2015 : RD UMUMKAN 28 PEMAIN, STEFANO LILIPALY & DIEGO MICHIELS TERDEPAK DARI TIMNAS INDONESIA.

Pencarian bintang YouTube ini dicetuskan Cowell setelah melihat beberapa peringkat acaranya mulai menurun dan mengakui bahwa orang-orang lebih banyak menonton acaranya melalui YouTube. Selain itu, hal ini juga didorong dengan adanya tren internet ke televisi.

Syco Entertainment, perusahaan yang dibuat Cowell dan Sony Music mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan YouTube untuk menjalankan 26 kontes setiap dua minggu sekali. Mereka memberikan kesempatan kepada pengguna YouTube untuk mengunggah video yang menunjukkan kemampuan mereka dan memenangkan hadiah berupa uang tunai.

“Misi kami menemukan bintang besar berikutnya di dunia YouTube dan menampilkan bakat mereka yang luar biasa dan unik pada saluran 'The Generation You’,” kata Syco Entertainment dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir kantor berita Reuters.

Adapun 26 negara yang akan masuk dalam daftar audisi adalah Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Belgia, Irlandia, Belanda, Inggris, Republik Ceko, Perancis, Israel, Polandia, Rusia, Spanyol, Kanada, Amerika Serikat, Meksiko, Argentina dan Brasil.

YouTube merupakan situs berbagi video yang didirikan pada tahun 2005 dan telah menjadi cara baru untuk menunjukkan bakat. Terutama setelah munculnya Justin Bieber sebagai bintang pop.

Wakil dari YouTube mengatakan para calon bintang dapat mengunggah videonya dalam beberapa kategori seperti penata rias artis, stylist, chef, hingga vokalis. Seluruh video akan dinilai oleh jajaran eksekutif Syco dan pakar yang relevan.

Satu pemenang setiap dua minggu akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan grand prize menarik. Tidak ada rincian lebih lanjut mengenai hadiah dalam kontes ini. Namun, pemenang dalam ajang pencarian bakat X-Factor yang dibuat Cowell sebelumnya berhak mendapatkan kontrak rekaman. Audisi The You Generation Ajang pencarian bakat The You Generation





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/video-you-generation-kontes-pencarian.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) 'THE YOU GENERATION', KONTES PENCARIAN BAKAT BARU BESUTAN SIMON COWELL & YOU TUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment