Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA 28 PEMAIN TERPILIH MELAWAN ARAB SAUDI DI PRA PIALA ASIA 2015

RD saat melatih TimnasPRA PIALA ASIA 2015 : RD UMUMKAN 28 PEMAIN, STEFANO LILIPALY & DIEGO MICHIELS TERDEPAK DARI TIMNAS INDONESIA. Pemain yang akan melawan Arab Saudi dalam pertandingan Pra Piala Asia 2015 pada laga kedua babak penyisihan Grup C sudah terpilih. Pelatih tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) baru saja mengumumkan nama pemain yang lolos seleksi untuk menghadapi Arab Saudi pada (23/3/2013). Ada 28 pemain yang disebutkan oleh pelatih kepala tersebut. Lihat juga PERSIAPAN PRA PIALA ASIA 2015 LAWAN ARAB SAUDI, TIMNAS DILATIH RD & JACKSEN TIAGO, BTN ANGGAP ILEGAL.

Menurutnya, ke-28 pemain tersebut belum final. Nanti pemain tersebut akan disusutkan menjadi 23 pemain tepilih yang akan menghadapi Arab Saudi.

"Jumlah pemain total nanti ada 23, kami masih memantau beberapa pemain untuk menunjukkan potensinya," ujar Rahmad Darmawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Ke-28 pemain merupakan pemain yang terpilih dari 57 yang mengikuti seleksi timnas. 57 pemain tersebut berasal dari berbagai klub di Indonesia.

Berikut 28 pemain yang dipilih RD

1. Kurnia Meiga
2. I Made Wirawan
3. Syamsidar
4. Hamka Hamzah
5. M. Robby
6. Victor igbonefo
7. Abdurrahman
8. Zulkifli Syukur
9. Ricardo Salampessy
10. Supardi
11.Ruben Karel Sanadi
12. Toni Sucipto
13. Immanuel Wanggai
14. Ponaryo Astaman
15. Ahmad Bustomi
16. Raphael Maitimo
17. M Taufik
18. M. Ridwan
19. Andik Vermansyah
20. Greg Nwokolo
21. Boaz Solossa
22. Firman Utina
23. Ferinando Pahabol
24. Irfan Bachdim
25. Zulham Zamrun
26. Ian Loui Kabes
27. Sergio van Dijk
28. Titus Bonai.

Dari ke semua pemain yang masuk, dua pemain yang paling dinanti aksinya, Diego Michiels dan Stefano Lilipaly tak bisa diboyong membela Timnas melawan Arab Saudi yang akan berlangsung pada Sabtu (23/3/2013).

Nama dua pemain itu padahal memiliki penampilan yang bagus saat latihan. Bahkan pada latihan terakhir, Lilipaly sempat mencetak gol melalui tendangan bebasnya. Namun penyeleksian pemain ini, menurut Rahmad Darmawan yang merupakan pelatih sementara Timnas, telah mengambil berbagai macam pertimbangan.

"Dari hasil pemantauan yang kami lakukan. Kami tahu Diego pemain pintar, namun melawan Arab Saudi itu akan berlangsung 90 menit, di situ kami membutuhkan pemain yang memiliki fisik prima. Sedangkan Diego, dia telah tiga bulan tidak berlatih dan kini hanya dua minggu dia baru latihan," ucap RD, saat menggelar press confrence di hotel Sultan, Selasa (19/3/2013).

"Sementara Lilipaly tidak bisa memasukkannya karena alasan administrasi dalam tahap proses Naturalisasinya. Padahal kami sangat membutuhkan jasanya," sambung RD.

Terkait Lilipaly, Wakil Ketua Umum BTN, Harbiansyah Hanafiah. coba menjelaskan alasan tentang tidak masuknya pemain Almere City itu ke dalam skuad Timnas. Padahal Sergio van Dijk yang baru saja lulus prosesnya, justru bisa masuk ke dalam skuad Garuda.

"Administrasi Lilipaly masih kurang lengkap menurut AfC. Sementara Sergio van Dijk, administrasinya lebih rapi dalam melakukan proses naturalisasinya," ucap Harbiansyah Hanafiah.

Tidak lengkapnya proses naturalisasi Lilipaly dikarenakan tidak adanya administrasi yang mendukung seperti KTP dari keluarganya, yang menyatakan bahwa dirinya merupakan keturunan warga Indonesia. Skuad Timnas Indonesia lawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 Piala Asia 2015




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-28-pemain-terpilih-melawan-arab.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA 28 PEMAIN TERPILIH MELAWAN ARAB SAUDI DI PRA PIALA ASIA 2015

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment