Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA VARIO 125 CBS ISS, SKUTIK INJEKSI HEMAT BAHAN BAKAR

Honda Vario 125 CBS dengan teknologi ISSHONDA MATIK TERBARU 2013 SPESIFIKASI & HARGA VARIO 125 CBS ISS. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan skutik injeksi, Honda Vario 125 CBS Idling Stop System. Dengan teknologi terbaru, Honda Vario 125 CBS Idling Stop dibanderol dengan harga Rp16.350.000. Lihat juga FOTO-FOTO BUKTI HUBUNGAN SPESIAL FEBBY FEBIOLA-FRANKY SIHOMBING. dan (FOTO) EMPAT WARNA BARU YAMAHA BYSON 2013

Harga tersebut sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Honda Vario 125 CB hadir dengan empat pilihan warna yaitu Vigor Black, Bionic Red, Nitro Blue, dan Razor White.

Adapun fitur advanced berupa teknologi ISS, sebenarnya telah diterapkan pada jenis motor matik premium mereka, yaitu Honda PCX150.

Dengan ISS, mesin bisa otomatis mati dalam keadaan langsam, tapi bisa nyala kembali hanya dengan memutar selongsong gas.

Fitur ini berguna untuk menghemat bahan bakar seperti ketika berhenti di lampu merah. Jadi, tidak perlu repot putar kunci kontak atau pencet tombol starter.

Menurut Yusuke Hori, President Director AHM, keberadaan Vario 125 CBS Idling Stop akan sangat bermanfaat digunakan di tengah kondisi lalu lintas yang padat, dengan tetap menjamin ketersediaan aliran listrik saat sistem ini diaktifkan.

"Kami berharap pengaplikasian fitur ini di salah satu model terlaris Honda Vario Techno 125, dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia," kata Yusuke saat peluncuran Vario 125 CBS Idling Stop, di Jakarta, Rabu 20 Maret 2013.

AHM mengklaim, adanya fitur Idling stop system ini dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar tujuh persen dibandingkan Vario PGM-FI non ISS, bahkan 37 persen dibandingkan Vario tipe karurator.

Yuskue menambahkan, motor matiknya ini tetap mempertahankan teknologi dan fitur yang sudah terpasang, seperti mesin ESP (Enhanced Smart Power), teknologi ACG Starter, yang memberikan kenyamanan dan lebih halus saat menyalakan motor.

Selain itu, motor ini juga telah dilengkapai Combi Brake System, Helm in 18 liter (helm full face), dan tanki bahan bakar minyak (BBM) extra besar 5,5 liter, standar samping otomatis (side stand switch) and Brake Lock. Untuk, mesin masih sama dengan Vario 125 Fuel Injection. Sepeda motor Matik Honda terbaru 2013 Honda Vario CBS 125 ISS Teknologi Idling Stop System




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/honda-vario-125-cbs-iss-skutik-injeksi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA VARIO 125 CBS ISS, SKUTIK INJEKSI HEMAT BAHAN BAKAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment