Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JOSE MOURINHO DIAM-DIAM BUAT KESEPAKATAN DENGAN ABRAMOVICH TANGANI CHELSEA MUSIM DEPAN?

Pelatih Real Madrid Jose MorinhoJOSE MOURINHO AKAN MELATIH CHELSEA MUSIN DEPAN. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan sudah melakukan kesepakatan. Mourinho akan menangani Chelsea mulai musim depan dengan kontrak selama tiga tahun. Lihat juga VIDEO YOUTUBE RONALDO MENOLAK TUKAR KOSTUM USAI BERTANDING LAWAN ISRAEL.

Demikian dikabarkan media Inggris, The Dailly Express, Selasa (26/3/2013). Sumber yang dekat dengan Abramovich kepada media itu mengatakan, Chelsea sudah memutuskan bahwa Jose adalah orang yang mereka inginkan.

"Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali. Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi," lanjutnya.

Chelsea saat ini ditangani oleh Rafael Benitez yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo. Benitez memang hanya dikontrak sampai akhir musim. Abramovich merasa tak puas dengan kepelatihan Benitez. Namun, dia tahu tak bisa membuat perubahan pelatih sebelum kompetisi berakhir.

Namun, menurut sumber itu, kesepakatan antara Morinho dan Abramovich baru sebatas lisan dan belum ada dokumen yang ditandatangani.

Mourinho menangani Chelsea pada 2004 hingga 2007. Ia kemudian "menyepi" sampai menerima tawaran melatih Inter Milan pada 2008. Pada 2010, pelatih berusia 50 tahun itu pindah dari Inter ke Madrid.

Bersama Mourinho, Chelsea berhasil mendapatkan sejumlah trofi. Pelatih asal Portugal itu sukses dua kali menjuarai Premier League dan sekali memenangi Piala FA.

Mourinho dan Madrid masih punya kontrak kerja sama hingga 2016. Meski begitu, menurut pemberitaan di Spanyol, ada kemungkinan Mourinho meninggalkan Madrid akhir musim ini. Kesepakatan Jose Mourinho-Roman Abramovich Mourinho pindah ke Chelses




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/jose-morinho-diam-diam-buat-kesepakatan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JOSE MOURINHO DIAM-DIAM BUAT KESEPAKATAN DENGAN ABRAMOVICH TANGANI CHELSEA MUSIM DEPAN?

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment