Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITUDUH SEBAGAI PENIPU & PEMBAWA ALIRAN SESAT, EYANG SUBUR 'GANDENG' ARTIS BANTAH TUDUHAN ADI BING SLAMET

Kuasa hukum Eyang Subur bersama paranormal Permadi dan para pelawak mengklarifikasi tuduhan Adi Bing Slamet terhadap Eyang SuburEYANG SUBUR BANTAH KERAS PENGAKUAN ADI BING SLAMET. Akhirnya Eyang Subur bicara, setelah dituduh sebagai pembawa aliran sesat dan penipu oleh Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu. Melalui Kuasa hukumnya, Eyang Subur membantah semua pernyataan artis Adi Bing Slamet yang mengaku digendam olehnya. Lihat juga MERASA DIGUNA-GUNA & DIPERAS, ADI BING SLAMET UNGKAP 'ALIRAN SESAT' EYANG SUBUR Selebriti Korban Ilmu Sesat Eyang Subur.

Pihak Subur sepertinya menganggap pengakuan Adi itu terlalu dibesar-besarkan.

Pengacara Subur, Ramdan Alamsyah, hadir bersama dengan paranormal Permadi dan para pelawak Ibu Kota seperti, Memed, Unang, serta bintang Srimulat, Nurbuat, Rohana dan Tesi melakukan klarifikasi.

"Dia (Adi) berobat ke pengobatan alternatif, dia bicara kalau Adi diguna-guna. Orang yang diminta inilah yang mendoktrin. Faktanya tak ada yang demikian. Dengan konten seperti ini, ini berbohong. Ini upaya penghancuran nama baik dan Adi mengajarkan masyarakat sebagai penebar fitnah," ujar Ramdan saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Ramdan mengibaratkan Adi seperti orang yang tengah ngambek. Apalagi sepengetahuan Ramdan, Subur dan Adi sebenarnya memiliki hubungan yang baik.

"Eyang sih menganggapnya ini Adi seperti anaknya yang sedang ngambek minta dibeliin permen. Itu aja, kita cukup klarifikasi aja," ujarnya.

Meskipun pihak Subur menganggap semua pernyataan Adi tak lebih daripada fitnah, namun Ramdan mengisyaratkan tak akan mengambil langkah hukum.

"Kita klarifikasi aja dulu, karena dari pernyataannya Adi ini seperti orang paranoid. Ada apa ini di belakang dia?," tuding Ramdan.

Subur membantah pengakuan Adi soal ilmu sesat dan guna-guna. Apalagi menurut Ramdan, putra Bing Slamet itu hanya membuat pernyataan yang menjurus ke fitnah tanpa disertai bukti.

"Pertama semua yang diutarakan Adi itu nggak benar semua. Karena dia juga tidak memberikan bukti-bukti dan fakta. Dia dinyatakan disantet hingga sakit lalu tiba-tiba bergeser soal mau rebut istrinya dan lain-lain hingg dukun cabul. Ini fitnah semua," bantahnya.

Adi sebelumnya meyakini dirinya selama ini diguna-guna oleh Subur. Bahkan saat sakit jantung pada periode 2010-2011, Adi juga percaya sakit tersebut merupakan 'kiriman' Subur.

Namun hal itu juga dibantah keras oleh pihak Subur. Menurut Ramdan, pernyataan Adi itu terlalu mengada-ada. "Karena ada vonisnya kok, rekam medis dia memang sakit jantung. Masa itu mau dia bilang itu karena diguna-guna? Kalau Adi bilang penyakitnya karena Eyang yang menyebabkan sakit jantung itu kan gila kan namanya, mana buktinya?" gugat Ramdan.

Saat disinggung perihal keyakinan Adi bahwa Subur merupakan dukun, Ramdan hanya menjawab diplomatis. Menurut Ramdan, Subur menolak disebut sebagai dukun atau paranormal sekalipun.

"Eyang ini hanya orangtua biasa yang suka diminta pendapatnya. Bukan dukun atau paranormal. Artinya gini, hal-hal begitu wajar, didatangin yang lebih muda, diberikan wejangan itu hal yang wajar," paparnya.

Kesaksian artis

Tesi sendiri mengaku terkejut saat Adi mengatakan Eyang Subur sebagai dukun santet. Di mata Tesi, Eyang Subur merupakan orang yang baik dan pemberi.

"Saya kaget ya. Saya kenal sama Eyang belum jadi Eyang, tapi Subur, dulu panggilnya Subur tahun 1981, dia tukang jahit aslinya. Dengar dia dibilang dukun santet, apa iya, kok beda banget, saya kenal sama dia bukan setahun dua tahun," terang Tesi.

Sedangkan bagi Nurbuat, Eyang Subur sangat jauh dari apa yang dituduhkan Adi. Kepada dirinya, Eyang Subur selalu menyarankan untuk tidak pernah berhenti ibadah.

"Saya ini orang yang paling dekat, bahkan sebelum Eyang turun, saya tidur di rumah dia. Dia ingatin saya jangan lupa salat lima waktu, jangan pelit, banyak sedekah dan beramal," sambung Nurbuat.

Sementara Rohana menganggap pernyataan Adi Bing Slamet adalah lelucon, terutama yang berkaitan dengan dirinya.

Menurut istri Nurbuat itu, Adi mengatakan bahwa Eyang Subur pernah meminta dirinya jalan mundur dari Tomang ke Slipi dalam rangka praktek perdukunan.

"Masuk akal enggak dari Tomang ke Slipi disuruh jalan mundur, yang ada ketabrak mobil," sanggah Rohana.

Namun sayangnya dalam jumpa pers ini Eyang Subur tidak hadir. Kata Ramdan, kliennya sengaja tidak hadir lantaran sadar bahwa dirinya bukanlah selebriti. Eyang Subur hanya berpesan bahwa apa yang dikatakan Adi hanyalah sebuah fitnah.

"Eyang mengatakan ke saya, saya bukan artis, dukun, paranormal, kenapa saya harus ngomong ke media. Tolong disampaikan kalau yang dikatakan Adi itu fitnah," jelas Ramdan.

Sebelumnya Adi menuding, Subur telah mengguna-guna dirinya selama belasan tahun. Adi mengatakan dirinya kenal dengan Subur sejak 1995 dan menjalankan beberapa ritual yang diperintahkan Subur. Profil Eyang Subur Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/dituduh-sebagai-penipu-pembawa-aliran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DITUDUH SEBAGAI PENIPU & PEMBAWA ALIRAN SESAT, EYANG SUBUR 'GANDENG' ARTIS BANTAH TUDUHAN ADI BING SLAMET

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment