Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SEMPAT DIKABARKAN HOAX, KOMEDIAN TATA DADO MENINGGAL DUNIA

Pemeran Marlena di Lenong Rumpi, Tata Dado meninggal dunia setelah menderita sakit cukup lamaTATA DADO MENINGGAL DUNIA. Setelah berjuang cukup lama melawan penyakitnya , komedian Tata Dado akhirnya meninggal dunia, pukul 16.30. Kabar meninggalnya komedian Tata Dado, yang sempat diragukan karena belum ada kejelasan pihak keluarga akhirnya terjawab sudah. Lihat juga KPU LOLOSKAN PBB JADI PARTAI PESERTA PEMILU 2014.

Hal itu diungkapkan kakak perempuannya, Soraya. "Iya, Tata sudah meninggal sejak jam 16.30 tadi," isak Soraya.

Menurut Soraya, sebelum meninggal tak ada tanda-tanda kalau sakit yang diderita Tata memburuk. Dan tak ada pesan terakhir dari pemeran Marlena di sinetron komedi Lenong Rumpi.

"Sebelum meninggal, semua keluarga ngumpul. Dan nggak ada pesan terakhir dari dia. Tanda-tandanya juga nggak ada," tambahnya.

Tata Dado sebelumnya menderita sakit diabetes dan stroke, sejak 2011 lalu. Sejak beberapa hari terakhir, tingkat kesadaran komedian Tata Dado sudah mulai menurun dan sulit diajak berkomunikasi.

Di antara selang oksigen dan makanan yang masuk di hidungnya, wajah Tata Dado semakin tirus. Sudah lama menderita komplikasi diabetes dan stroke, dokter meminta pihak keluarga yang merawatnya di rumah banyak mendoakan komedian jebolan Lenong Rumpi itu.

Tata Dado adalah salah satu komedian Indonesia, gayanya yang khas di atas panggung membuat namanya identik dengan pria yang berdandan sebagai wanita. Selamat jalan Tata Dado. Foto Tata Dado meninggal dunia Pemakaman Tata Dado






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/sempat-dikabarkan-hoax-komedian-tata.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SEMPAT DIKABARKAN HOAX, KOMEDIAN TATA DADO MENINGGAL DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment