Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SETELAH LAKUKAN AEROBIK & NAIK TRANS JAKARTA, PRESENTER AYU DEWI MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN

Ayu DewiFOTO BAYI CANTIK AYU DEWI. Presenter acara musik, Dahsyat, Ayu Dewi melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013). Ayu melahirkan seorang bayi cantik pada pagi hari sekitar pukul 08.03 WIB, Senin (11/03/2013). Bayi tersebut lahir dengan berat 2,8 Kg dan panjang 46 Cm. Lihat juga KALENDER BALAP F1 2013.

Saat melahirkan, Ayu pun didampingi oleh sang suami Regi Datau. karena kesakitan yang dirasakan, Ayu sampai meremas tangan Regi dengan dengan kuku-kukunya yang panjang.

"Tangan sempat diremas-remas dan ditekan pakai kuku, tapi aku memaklumi itu karna istri sedang berjuang untuk persalinan anak kami. Wajar kalau dibilang surga ada ditelapak kaki ibu," tutur Regi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/3/2013).

Regi sendiri mengaku awalnya takut menemani persalinan sang istri. Regi yang menikahi Ayu Dewi pada Juni 2012 lalu itu mengaku takut dengan darah. Namun karena demi anak pertama, Regi pun berusaha mengalahkan ketakutannya.

"Sebenarnya saya tidak kuat melihat darah, tapi mau tidak mau saya harus menemani istri saya sampai bayinya lahir" jelas Regi.

Awalnya pada saat dirumah sakit, Regi cukup tenang menghadapi proses kelahiran anak pertamannya. Namun setelah dokter mulai menangani persalinan secara serius Regi mengaku gugup dengan persalinan normal yang dipilih oleh Ayu.

"Awal tidak nervous, begitu dokter masuk awal melahirkan saya baru nervous, dan terus berzikir dan berdoa untuk kelancaran persalinannya" jelas Regi tersenyum.

Car Free Day

Regi mengungkapkan, sehari sebelum melahirkan Ayu sempat berjalan-jalan ke kawasan Bundaran HI sampai Monas. Bahkan, Regi mengatakan, sang istri sempat ikut latihan aerobik.

"Istri saya agak unik ya, entah ngidam atau enggaknya saya enggak tahu. Ayu aktif banget, dari bundaran HI ke Monas. Istri saya iseng ikut aerobik, makan, pergi seharian naik Trans Jakarta, lihat furnitur, sampai rumah setelah Magrib," papar Regi saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Lebih lanjut Regi mengungkapkan, setibanya di rumah, kira-kira pukul 21.30 WIB, air ketuban presenter Dahsyat itu pecah. Kemudian, pihak keluarga memutuskan membawanya ke rumah sakit.

“Sampai di rumah sakit, dicek sudah pembukaan dua. Masuk 22.30 WIB, prosesnya cepat sampai pembukaan lima. Setelah itu enggak secepat sebelumnya, hampir Subuh progresnya enggak cepat. Sama dokter dikasih obat supaya kontraksi, pembukaan lengkap jam 08.03 WIB itu terdengar tangisan anak pertama kita," tandasnya.

Meski Regi dan Ayu sudah mempersiapkan beberapa nama untuk sang anak, namun masih belum diketahui siap nama bayi cantik Regi dan Ayu. Foto Ayu Dewi melahirkan






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-setelah-lakukan-aerobik-naik-trans.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SETELAH LAKUKAN AEROBIK & NAIK TRANS JAKARTA, PRESENTER AYU DEWI MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment