Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FACEBOOK HTC MYST, SMARTPHONE BERBASIS ANDROID JELLY BEAN 4.1.2

Facebook akan luncurkan ponsel pintar HTC MYSTINI DIA BOCORAN SPESIFIKASI HTC MYST, PONSEL PINTAR FACEBOOK TERBARU 2013. Facebook-HTC bersama AT&T akan kembali bermitra untuk menelurkan ponsel pintar Facebook, HTC Myst. Spesifikasi HTC Myst telah bocor dan beredar di jagat maya. Lihat juga SMARTPHONE SAMSUNG TERBARU 2013 SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY YOUNG S6310 & GALAXY FAME S6810 .

Dalam laporan tersebut, dikatakan ponsel Facebook akan ditenagai prosesor SoC dual-core MSM8960 1,5 GHz, yang dipadu dengan RAM 1 GB dan ruang penyimpanan data 16 GB. Sayangnya, dipastikan tidak ada slot microSD.

HTC Myst akan mengadopsi sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dengan layar sebesar 4,3 inci, sedikit kalah lebar dengan HTC One, flagsip jagoan dari vendor asal Taiwan.

Untuk kebutuhan imaging, HTC membubuhkan kamera berkemampuan sensor 5 MP di bagian belakang, dan kamera 1,6 MP di sisi muka. Tentu ponsel ini disesaki beragam aplikasi khas Facebook, seperti aplikasi Facebook, Facebook Messenger, dan Instagram.

Kendati sudah lama dikabarkan akan merilis ponsel pintar merek sendiri, pendiri Facebook Mark Zuckerberg pernah berbicara tahun lalu, bahwa strategi merilis ponsel Facebook adalah salah langkah.

"Katakanlah kami membuat sebuah ponsel," kata Zuckerberg ketika itu. "Tapi, nyatanya tidak. Jika ya, kami mungkin hanya bisa membuat 10 sampai 20 juta orang menggunakannya ... Itu tidak menggerakkan 'jarum' bagi kami," tandasnya.

"Strategi yang kami tempuh berbeda dengan perusahaan-perusahaan teknologi lain, seperti Apple yang juga membangun sistem peranti keras sendiri. Sementara kami berjalan ke arah yang berlawanan," pungkas Zuckerberg saat itu.

Tapi, pada akhirnya, pria berusia 28 tahun itu luluh juga, dan kembali ke rencana awal, merilis ponsel Facebook. HTC Myst Inovasi ponsel HTC 2013 Harga ponsel Facebook




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/facebook-htc-myst-smartphone-berbasis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FACEBOOK HTC MYST, SMARTPHONE BERBASIS ANDROID JELLY BEAN 4.1.2

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment