Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DISINDIR AHMAD DHANI, KABAR ROSSA PACARAN DENGAN RAJA SAPTA OKTOHARI KEMBALI MEMANAS

FOTO KEDEKATAN ROSSA DENGAN RAJA SAPTA OKTOHARI. Kabar kedekatan penyanyi Rossa dengan seorang pria yang bernama Raja Sapta Oktohari, sudah sejak lama berhembus. Berkali-kali ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, pelantun lagu "Nada-nada Cinta" itu selalu mengelak untuk menjawab. Lihat juga CARA ALAMI & MUDAH MENAMBAH KESUBURAN AGAR CEPAT DAPAT MOMONGAN.

Status pria tersebut dikabarkan menjabat sebagai Ketua HIPMI yang terpilih sejak tahun 2011 lalu. Pria bernama lengkap Raja Sapta Oktohari.

Kabar tersebut kembali beredar lantaran celetukan Ahmad Dhani yang mencoba menggoda Rossa saat mengomentari performa Gede Bagus, kontestan X Factor Indonesia yang saat itu menghadirkan gitaris Gigi, Dewa Budjana pada Jumat (15/3) malam lalu.

"Lebih baik menghadirkan drummer Padi daripada menghadirkan Ketua HIPMI," celetuk Dhani kala itu.

Sontak Rossa berdiri dan mencubit badan Dhani yang duduk di sebelahnya, mantan istri Yoyo Padi itu tampak salah tingkah. Ia pun tersenyum dan tertawa manja.

"Tolong mic Ahmad Dhani dimatikan dulu," timpal Rossa dengan maksud mencegah Dhani berbicara lebih jauh.

Seorang netizen di Twitter mengunggah sebuah foto seorang pria tampan berdasi yang identitasnya diduga adalah Raja Sapta Oktohari.

Dalam akun twitternya bernama @___aih menulis, "Oo ini yang dibicarakan Dhani tentang pasangan Rossa, Raja Sapta Oktohari Ketua HIPMI, Duda anak satu #XFactorIndonesia " tulisnya seraya mengunggah foto seorang pria berdasi, Sabtu (16/3).

Hingga saat ini tweetnya tersebut telah diretweet belasan kali oleh para netizen. Dikatakannya pula identitas pria tersebut adalah seorang pengusaha milyuner yang telah menjadi duda lantaran istrinya meninggal sejak 7 tahun lalu.

Okto adalah nama panggilan dari Raja Sapta Oktohari merupakan anak dari Oesman Sapta Odang seorang pengusaha sukses Indonesia dan ibunya bernama Serviati Oesman. Dia lahir di Jakarta, 15 Oktober 1975.

Pada tahun 2011, kedekatan Rossa dengan Raja Sapata Oktohari sudah terdengar. Sempat beredar foto mereka berdua saat menghadiri pernikahan adik Rossa di Bandung. Namun Rossa tidak pernah mengklairifikasi kabar tersebut. Bahkan terdengar kabar, keduanya sudah putus. Pacar Rossa Profil Raja Sapta Oktohari pacar Rossa






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-disindir-ahmad-dhani-kabar-rossa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DISINDIR AHMAD DHANI, KABAR ROSSA PACARAN DENGAN RAJA SAPTA OKTOHARI KEMBALI MEMANAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment