Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) JUMPA PERS LEE MIN HO 'FIRST LOVE WITH INDONESIA' 2013

Lee Min HoJELANG FANS MEETING DI PLENARY HALL (23/3/2013), JAKARTA LEE MIN HO JANJIKAN KEJUTAN. Minoz, fans Lee Min Ho Indonesia kini boleh tersenyum lega karena Sabtu (23/3) malam Lee Min Ho bakal menyapa fans lewat Global Fans Meeting bertajuk First Love with Indonesia, bertempat di Plenary Hall, Jakarta Selatan, pukul 19.00, Sabtu, (23/3). Lihat juga JELANG JUMPA FANS LEE MIN HO DI PLENARY HALL, JAKARTA.

Pemeran Gu Jun Pyo di Boys Before Flowers ini menghadiri konferensi pers di Da Vinci Tower, Jumat (22/3) malam.

Meski undangan untuk awak media pukul 18.00 WIB, Lee Min Ho baru memasuki venue pukul 20.00 WIB.

Maklum saja, Lee Min Ho baru mendarat di Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.00 WIB. Ia terbang dari Korea pada Jumat (22/3) pagi.

Mengawali sesi tanya jawab dengan wartawan, Lee Min Ho terlebih dulu menyapa kami dengan bahasa Indonesia. “Selamat malam,” ujarnya disambut applause meriah.

Lee Min Ho terlihat mengumbar senyum manisnya selama menghadiri konferensi pers pada Jumat (22/3) malam.

Dia tampak menikmati kunjungan pertamanya ke Indonesia ini. “Di bandara, saya disambut fans yang sangat antusias. Saya sangat senang,” ujar aktor serial City Hunter ini.

Sudah lama Minoz, mengharapkan kehadirannya di sini. Tapi baru tahun ini aktor kelahiran 1987 ini berkesempatan datang ke Jakarta.

Lalu apa alasan Lee Min Ho akhirnya memilih jumpa fans di Indonesia?
“Banyak fans yang request melalui SNS (social network sites) agar saya datang. Banyak fans yang suka Boys Before Flowers. Tapi karena banyak kegiatan, baru sempat sekarang,” ujar Lee Min Ho dalam konferensi pers, Jumat (22/3) malam.

Pria yang Juni nanti berusia 26 tahun ini penasaran dengan keindahan alam Indonesia.

“Banyak pulau yang indah di Indonesia. Kalau kelak ada kesempatan, saya ingin jalan-jalan ke sana,” harap mantan pacar Park Min Young ini.

Ketika ditanya apa hal yang ia tahu tentang Indonesia, Lee Min Ho menjawab “yang saya tahu cuma Bali.” Lee Min Ho ingin mengunjungi pulau yang keindahannya sudah terkenal di dunia itu.

Dalam press release yang dibagikan Munial Sport Group selaku promotor, saat fans meeting Lee Min Ho bakal menyanyikan 2-3 lagu, bermain games, dan sesi Q & A.

Penggemar juga diberikan kesempatan untuk mengajari Lee Min Ho salah satu kebudayaan tradisional Indonesia.

Selain itu ada kejutan dari Lee Min Ho. “Ada surprise. Tapi saya tidak boleh bilang sekarang,” ujar Lee Min Ho berpromosi.

Jumpa pers berlangsung selama 30 menit. Menggunakan bahasa Indonesia, aktor yang datang ke Indonesia atas undangan Munial Sport Group ini berkata “Aku sayang kamu.” Ini membuat sejumlah wartawati berteriak histeris.

Usai mengucapkan terimakasih pada media dan berfoto, Lee Min Ho pamit. Foto-foto jumpa pers Lee Min Ho di Jakarta











Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-jumpa-pers-lee-min-ho-first-love.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) JUMPA PERS LEE MIN HO 'FIRST LOVE WITH INDONESIA' 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment