Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA ANAK PANGERAN WILLIAM-KATE MIDDLETON VERSI AHLI GENETIKA

Ahli genetika dari Afrika Selatan memprediksi wajah anak pertama Kate dan WilliamFOTO WAJAH ANAK PERTAMA PRINCE WILLIAM & KATE MIDDLETON. Istri Pangeran William, Kate Middleton diprediksi baru akan melahirkan pada bulan Mei 2013. Namun, belum lahir saja, anak dari Kate dan Pangeran William itu sudah menjadi perbincangan dan pusat pemberitaan. Usia kandungan Kate Middleton saat ini sudah memasuki pekan ke 20. Lihat saja 5000 UNIT BLACKBERRY Z10 HARGA SPESIAL DARI TELKOMSEL BAGI PEMESAN VIA ONLINE.

Suretha Erasmus, seorang ahli genetika asal Afrika Seletan coba memprediksi wajah anak pertama Kate dan William itu. Dia coba mengumpulkan serangkaian gambar wajah dari Kate dan William. Suretha pun mempublikasikan hasil prediksi wajah anak Kate dan William dari kecil hingga dewasa.

Suretha yakin calon pewaris kerajaan Inggris itu akan memiliki kemiripan dengan wajah dengan Putri Diana yang merupakan ibu kandung dari Pangeran William. Selain itu, dia meyakini anak Kate nantinya akan memiliki warna rambut yang gelap seperti ibunya.

Kehadiran anak pertama Kate dan William ini memang terasa istimewa, karena merupakan cucu pertama dari pewaris kerajaan Inggris. Tak heran, kehadirannya disambut meriah dan suka cita oleh kerajaan dan juga rakyat Inggris. Kelahiran anak Pangeran William dan Kate Middleton Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton Suretha Erasmus




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-anak-pangeran-william-kate.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA ANAK PANGERAN WILLIAM-KATE MIDDLETON VERSI AHLI GENETIKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment