Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA DAFTAR 10 ORANG TERKAYA DI INDONESIA 2013 VERSI MEDIA CHINA

Daftar orang terkaya Indonesia 2013PEMILIK BCA & CHAIRUL TANJUNG URUTAN PERTAMA MILYUNER INDONESIA 2013. Media asal China mengeluarkan data orang terkaya dunia dalam Hurun Report. Dalam daftar tersebut setidaknya ada 1.453 orang kaya di dunia dengan kekayaan masing-masing di atas US$ 1 miliar atau Rp 9,5 triliun. Lihat juga FOTO WAJAH ANAK PERTAMA PRINCE WILLIAM & KATE MIDDLETON.

Dikutip dari data Hurun Report, Jumat (1/3/2013), AS dan China menguasai setengah dari jumlah miliuner di planet ini. Jumlah orang kaya di AS berjumlah 408 orang, dan diikuti China 357 orang.

Carlos Slim masih menduduki posisi orang terkaya di muka bumi ini dengan nilai kekayaan US$ 66 miliar, diikuti Warren Buffet dengan kekayaan US$ 58 miliar.


Untuk kawasan Asia, jumlah milyuner mencapai 608 orang, diikuti oleh Amerika Utara 440 orang miliuner, dan Eropa 324 orang miliuner.

Siapakah 10 orang Indonesia yang masuk daftar orang terkaya dunia? Ini daftarnya:

1. Michael dan R. Budi Hartono


Melalui bisnis inti Bank Central Asia (BCA). Hurun mencatat, jumlah kekayaan Michael dan R. Budi Hartono mencapai US$ 7,1 miliar atau sekitar Rp 67,4 triliun.

Usaha bank dan rokok menjadi bisnis kunci dari kedua pengusaha tersebut.

2. Chairul Tanjung


Chairul Tanjung melalui CT Corp menempati posisi kedua dengan kekayaan mencapai US$ 3 miliar atau Rp 28,5 triliun. Hurun mencatat, pria yang akrab disapa CT ini memiliki dua fokus usaha yakni industri entertainment dan investasi.

Pria berusia 51 tahun ini menurut Hurun, mengembangkan bisnisnya secara individual.

3. Achmad Hamami dan Keluarga


Achmad Hamami melalui perusahaan investasinya yaitu ABM Investama, menempati posisi ketiga dengan harta kekayaan yang mencapai US$ 2,1 miliar atau sekitar Rp 19,9 triliun.

ABM Investama terus berekspansi di bidang pertambangan khususnya batubara. ABM Investama merupakan perusahaan tercatat di bursa saham Indonesia dengan kode saham ABMM di BEI.


4. Low Tuck Kwong

Low Tuck Kwong mendirikan perusahaan tambang batubara bernama Bayan Resources. Perusahaan tambang berkode emiten BYAN ini membawa Low Tuck Kwong berada di posisi ke-4 orang terkaya di Indonesia.

Low Tuck Kwong tercatat memiliki kekayaan hingga US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 17,1 triliun.

5. Peter Sondakh


Peter Sondakh melalui Golden Energy Mines menempati posisi kelima. Dengan kekayaan US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 16,2 triliun. Peter Sondakh juga bergerak di bidang investasi.

6. Kiki Barki

Pemilik perusahaan Harum Energy ini memiliki kekayaan hingga US$ 1,5 miliar atau sekitar Rp 14,2 triliun. Pria berusia 74 tahun ini berada di posisi 6 orang terkaya di Indonesia versi Hurun.

7. Murdaya Poo


Murdaya Poo memiliki kekayaan US$ 1,4 miliar atau Rp 13,3 triliun. Murdaya memiliki bisnis di bidang investasi Central Cipta Murdaya. Fokus bisnis keduanya bergerak di bidang entertainment.

8. Edwin Soeryadjaya


Pendiri Adaro Energy dan Saratoga ini disebut Hurun memiliki kekayaan hingga US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 10,4 triliun. Ia berada di peringkat delapan orang terkaya di Indonesia.

9. Tahir


Melalui Mayapada dan perusahaan real estatenya, Tahir berada di peringkat sembilan orang terkaya di Indonesia. Hurun mencatat, pria berusia 61 tahun ini memiliki harta kekayaan hingga US$ 1 miliar atau sekitar Rp 9,5 triliun.

10. Theodore Rachmat


Theodore Rachmat merupakan rekan kerja Edwin Soeryadjaya yang berada di peringkat 10 orang terkaya di Indonesia. Melalui Adaro Energy, Theodore Rachmat memiliki harta kekayaan hingga US$ 1 miliar atau Rp 9,5 triliun. Daftar milyuner Indonesia terbaru 2013 Daftar kekayaan milyuner asal Indonesia Orang terkaya di Indonesia 2013





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-daftar-10-orang-terkaya-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA DAFTAR 10 ORANG TERKAYA DI INDONESIA 2013 VERSI MEDIA CHINA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment