Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS JITU Cara Mudah Bikin Wanita JATUH CINTA: Buat Yang Masih Jomblo Atau Sedang PDKT! JUST DO IT!

Photo Falling In Love Foto Cara Mudah Bikin Wanita Jatuh Cinta Tips Jitu Buat Yang Masih Jomblo Gambar Pria Wanita Jatuh Cinta

Tips jitu cara mudah membuat wanita jatuh cinta ini sebaiknya segera diprint oleh mereka yang masih setia menjomblo dan dibaca berulang kali :)

Menaklukkan hati wanita memang tidaklah gampang. Dibutuhkan kesabaran dan tehnik yang benar agar jangan sampai hatinya tergores dan usaha untuk mendapatkannya hancur seketika.

Walaupun tidak semua wanita atau perempuan dapat "dihanyutkan" dengan cara yang sama, tips cara sederhana membikin wanita jatuh cinta terpanah asmara berikut ini patut dicoba. Bukankah lebih baik gagal daripada tidak mencoba sama sekali. Paling sial hanya menambah rekor jumlah penolakan yang dialamai oleh seorang jomblo abad ini :)

Kiat Sukses Membuat Wanita Terpanah Asmara

MENAKLUKKAN seorang tambatan hati bukan sesuatu hal yang mudah. Sedikit melukai hatinya, belum tentu si dia akan terpanah asmara. Jika rencana yang telah Anda susun rapi tak ingin gagal dan berantakan, ada baiknya setiap langkah harus dikerjakan penuh kehati-hatian.

Tak perlu tergesa-gesa mengumbar kata cinta, Anda harus memulainya dengan menaklukkan hatinya terlebih dahulu. Untuk membuat pujaan hati terpanah asmara, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan.

Nah, untuk mengetahui kiat sukses membuat pujaan hati terpanah terhadap pesona Anda, pemaparan dari Askmen berikut mampu menjawabnya:

Tersenyum indah dan berikan perhatian mesra

Jika Anda benar-benar ingin menarik perhatian si dia, maka cara sederhana dapat menjadi langkah perdana yang bisa Anda lakukan. Sebuah senyuman terindah, dipercaya bisa menaklukkan hati kaum hawa. Apalagi, jika Anda menghadiahi si dia setangkai mawar merah yang masih kuncup di kencan pertama.

Walau terkesan klasik dan kuno, cara sederhana ini dapat membuat hati kaum hawa luluh terhadap Anda.

Ajak si dia menikmati aktivitas Anda

Memang tak mudah mengajak belahan jiwa ikut menikmati aktivitas yang Anda lakukan. Terlebih, bila kalian berdua belum memiliki status yang jelas. Tak hanya canggung, tentu hal ini akan terasa asing di matanya. Namun, itu bukan menjadi alasan untuk membuat si dia ikut menikmati aktivitas Anda.

Untuk itu, Anda bisa mencobanya dengan mengajak sang pujaan hati menikmati hobi seperti bersepeda berdua, atau mendaki gunung. Konon, cara ini dapat mengukuhkan hatinya bahwa si dia sangat berarti dalam hidup Anda.

Menjadi pendengar yang baik

Terperangkap dalam masalah yang cukup pelik bukan perkara yang mudah bagi wanita. Saat seperti ini, kaum hawa membutuhkan hadirnya seorang teman untuk mendengar keluh kesahnya dan memberikan sedikit perasaan lega.

Bila Anda ingin memanfaatkan momen ini, mulailah menjadi seorang pendengar yang baik baginya.

Ubah potongan rambut Anda

Penampilan ternyata juga sangat berpengaruh pada penilaian para wanita. Untuk mengubah penampilan Anda terlihat lebih segar dan rapi, mulailah dengan potongan rambut terkini. Pastikan bahwa si dia menyukai potongan rambut Anda kali ini. Alhasil, cinta Anda pun akan disambutnya dengan senang hati.

Ketahui seberapa besar ketertarikannya kepada Anda

Sebelum menghubunginya dan memutuskan untuk bertemu dengan si dia, ada baiknya Anda memastikan apakah si dia benar-benar tertarik pada Anda atau tidak. Upaya ini sebagai salah satu syarat utama yang harus Anda lakukan.

Untuk mengetahuinya, Anda bisa bertanya kepada beberapa teman dekatnya agar Anda mengerti bagaimana respons si dia yang sesungguhnya. Namun bila si dia tak juga menunjukkan sinyal-sinyal cinta pada Anda, jangan putus asa, mungkin saja langkah tersebut menjadi salah satu siasatnya untuk menyembunyikan perasaan pada Anda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/09/tips-jitu-cara-mudah-bikin-wanita-jatuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS JITU Cara Mudah Bikin Wanita JATUH CINTA: Buat Yang Masih Jomblo Atau Sedang PDKT! JUST DO IT!

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:19 PM and have 2 comments
Comments :

2 comments:

  1. terima kasih atas artikelnya...doakan semoga aku dapet...hiii

    ReplyDelete
  2. Untuk baca referensi silang, silakan pelajari apa yang saya tulis dalam artikel Membaca Sinyal Ketertarikan. Semoga membantu.

    Salam kenal.

    Lex dePraxis

    ReplyDelete