Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA PAKET INDOSAT BLACKBERRY Z10 Bundling BBZ10 Paket Indosat Mentari

bundling Blackberry Z10HARGA PAKET INDOSAT BLACKBERRY Z10 Bundling BBZ10 Paket Indosat Mentari. Kehadiran Blackberry Z10 di Indonesia juga dimanfaatkan Indosat untuk memasarkan bundling Blackberry Z10. Indosat resmi membuka Pre Order BlackBerry Z10. Pelanggan Indosat dapat segera melakukan Pre Order BlackBerry Z10 melalui www.indosat.com/BBZ10. Lihat juga INI DIA DAFTAR NOMINASI PANASONIC GOBEL AWARDS KE-16.

Sebagai operator yang berkomitmen memberikan pengalaman penggunaan (user-experience) terbaik bagi para pelanggannya, Indosat siap mendukung teknologi BlackBerry Z10 melalui berbagai produk dan layanan yang ada.

Hal ini ditunjukkan dengan telah diluncurkannya kembali Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang diperuntukkan bagi smartphone dengan berbagai paket yang menarik dan lengkap. Selain itu kehadiran layanan Super 3G+ dan Super WiFi memungkinkan pelanggan Indosat untuk menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal.

“Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, untuk itu Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan setia yang ingin mendapatkan pre order bisa mengakses ke www.indosat.com/BBZ10. Pre Order berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Z10 pertama melalui Pre Order yang sudah kami siapkan” demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Untuk mengoptimalkan penggunaan BlackBerry Z10, Indosat juga akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit atau 30 jam setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain, untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan menarik.

"Ada ribuan stok yang disiapkan melalui distributor untuk launch awal. Ada warna hitam dan putih. Harganya sekitar Rp 7 juta," pungkas Erik. Bundling Blackberry Z10 Harga resmi paket Indosat BB Z10




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/harga-paket-indosat-blackberry-z10.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA PAKET INDOSAT BLACKBERRY Z10 Bundling BBZ10 Paket Indosat Mentari

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment