Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIDUGA CEMBURU DENGAN WANDA HAMIDAH, YUNI SHARA LAPORKAN RAFFI AHMAD KE BNN?

Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat masih bersamaFARHAT ABBAS DUGA YUNI SHARA SEBABKAN RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN. Sudah lebih dari satu minggu, presenter dan aktor Raffi Ahmad mendekam di tahanan BNN, akibat diduga mengonsumsi narkoba. Siapa tepatnya pihak yang memberikan informasi ke BNN, masih jadi teka-teki. Banyak spekulasi bermunculan, namun belum satu pun menemui titik terang. Lihat juga ISI LENGKAP BBM RAFFI AHMAD DIJEBAK.

Baru-baru ini, pengacara Farhat Abbas menjenguk Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Farhat Abbas tiba-tiba menyebut nama Yuni Shara sebagai orang yang kemungkinan melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Farhat bahkan meminta Yuni untuk melakukan sumpah pocong, jika benar-benar tidak punya keterkaitan dengan penangkapan Raffi.

Dari ocehannya di depan kamera wartawan di gedung BNN, Selasa (5/2) siang, Farhat memiliki dugaan bahwa Yuni semburu kepada Wanda Hamidah.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah ikut diamankan oleh BNN dari rumah Raffi. Artis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu, sempat disebut-sebut dekat dengan Raffi.

"Kalau sudah sumpah pocong, Itu baru mantan pacar yang baik. Kalau enggak, orang akan anggap dia (Yuni) cemburu pada Wanda," kata Farhat.

"Saya kira ini gara-gara putus cintanya dengan Yuni. Itu salah satu yang buat Raffi galau," kata Farhat, di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2).

Sampai saat ini, menurut suami Nia Daniati itu, Raffi masih menaruh hati pada Yuni. Salah satu indikasinya, Raffi measih kerap menyebut nama Yuni saat tidur.

"Kalau tidur, Raffi mengigau menyebut nama Yuni," bilangnya.

Menurut Farhat, Raffi memang tidak sempat bercerita banyak soal Yuni. Namun, cerita bahwa Yuni sebagai salah satu alasan Raffi menggunakan narkoba, dia dapat dari pihak lain.

"Bukan raffi. Penyidiknya yang cerita sama saya," lanjut Farhat.

Raffi dijerat dengan pasal kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, pasal 111 ayat 1, pasal 112 ayat 1, pasal 132, pasal 133 No 127 Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. Kontroversi Farhat Abbas Raffi Ahmad masih cinta Yuni Shara Kasus Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/diduga-cemburu-dengan-wanda-hamidah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIDUGA CEMBURU DENGAN WANDA HAMIDAH, YUNI SHARA LAPORKAN RAFFI AHMAD KE BNN?

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment