Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BEREDAR DOKUMEN SEBUT EDHIE BASKORO YUDHOYONO TERIMA ALIRAN DANA US$ 900 RIBU

Ibas Yudhoyono dikabarkan menerima aliran dana US$ 900 ribu'HALAMAN KEDUA ANAS URBANINGRUM' : BEREDAR DOKUMEN ALIRAN DANA HAMBALANG KE IBAS YUDHOYONO. Dalam wawancara eksklusif dengan RCTI, Anas menyebutkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengetahui tentang aliran dana proyek pusat olahraga terpadu Hambalang dari perusahaan milik bekas bendahara partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, yang mengalir ke Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat. Lihat juga (FOTO)INSIDEN LEDAKAN BALON GAS DI INDOSIAR, LUKAI 26 ORANG.

Bahkan dalam salah satu pertemuan di Cikeas yang dihadiri Majelis Tinggi, 2011 lalu, SBY sempat marah lantaran informasi ini. Anas menyebut Amir Syamsuddin, yang saat itu menjabat Sekretaris Majelis Tinggi, juga tahu tentang informasi ini.

Data tentang transaksi keuangan perusahaan Nazar, PT Anugerah Nusantara ini hangat diperbincangkan setelah Anas ditetapkan sebagai tersangka dan mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Kini, dokumen yang diklaim menunjukkan aliran dana Hambalang ini beredar di kalangan wartawan. Data ini disebut-sebut sebagai catatan perusahaan grup Permai yang dibuat Yulianis, staf keuangan Nazar. Dalam catatan itu, Ibas tercatat menerima uang senilai US$ 900 ribu untuk kedua transaksi. Transaksi itu terjadi pada 29 April 2010 dan 30 April 2010.

Pada transaksi 29 April 2010, Ibas menerima dana senilai US$ 600 ribu. Dana diserahkan oleh staf Nazar bernama Amin R. Lantas, 30 April 2010, Ibas kembali mendapat dana senilai US$ 300 ribu, yang diserahkan oleh staf bernama Bahri.

Ibas sebelumnya telah membantah menerima uang Hambalang. Ibas mengatakan apa yang dikatakan Anas adalah lagu lama. "Saya katakan tudingan tersebut tidak benar dan tidak berdasar. Seribu persen saya yakin kalau saya tidak menerima dana dari kasus yang disebut-sebut selama ini," kata Ibas.

Ini bukan kali pertama nama Ibas disangkutpautkan dengan kasus Hambalang. Sebelumnya, mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin juga menyebut Ibas dalam persidangan dengan terdakwa Angelina Sondakh. Saat itu, penasihat hukum terdakwa Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah menanyakan Nazaruddin apakah sebagai bendahara umum partai, dirinya ikut melaporkan seluruh setoran anggota fraksi yang berkecimpung di badan anggaran komisi kepada Ibas.

Nazaruddin yang dipercaya sebagai Bendahara umum Fraksi Partai Demokrat langsung mengiyakan tanpa ragu. Anas Urbaningrum sebut IBas Yudhoyono dan Amir Syamsuddin terlibat dalam kasus Hambalang Tersangka Kasus proyek Hambalang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/beredar-dokumen-sebut-edhie-baskoro.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BEREDAR DOKUMEN SEBUT EDHIE BASKORO YUDHOYONO TERIMA ALIRAN DANA US$ 900 RIBU

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment