Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARTIS 'NM' SEBUT RAFFI AHMAD SERING PESTA NARKOBA = NIKITA MIRZANI?

Nikita Mirzani disebut-sebut keceplosan saat memberitahu R soal Raffi Ahmad memakai narkobaRAFFI AHMAD, WARTAWAN 'R' & ARTIS 'NM' : PROFIL WARTAWAN & ARTIS PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN. Setelah seorang wanita berinisial R mengaku dirinya yang melaporkan Raffi Ahmad ke BNN, muncul berita tak kalah heboh. Dalam jumpa persnya, wartawan infotainment Indigo itu mengaku mendapat informasi dari artis berinisial NM. Lihat juga HARUS JALANI MASA TAHANAN 3 BULAN, JULIA PEREZ BURON.

September lalu R meliput NM, seorang selebriti ibu kota. Saat berbincang, NM keceplosan mengatakan Raffi Ahmad adalah seorang pengguna narkoba. Dari situlah R melaporkannya kepada teman yang bertugas di BNN. Dari situ lah BNN mengawasi Raffi Ahmad hingga akhirnya ditangkap akhir Januari 2013.

Menurut kuasa hukum R, Priyagus Widodo, R mengaku memiliki saksi yang mendengar pernyataan NM bahwa Raffi Ahmad pemakai narkoba dan rumahnya sering dipakai pesta barang haram tersebut.

Artis berinisial NM disebut-sebut adalah artis seksi Nikita Mirzani, membantah menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu pengguna narkoba kepada R.

Ketika dikonfirmasi, Nikita membantah memberitahu R soal pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Namun artis yang tengah bermasalah dengan hukum ini mengaku mengenal R, sebagai seorang reporter salah satu media infotainment.

Menurut manajer Nikita Mirzani, Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. “Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas,” ujarnya

“Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah,” kata manajer Nikita, Alfa.

Kata Alfa, justru Raffi sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani. Eks pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad.

Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali.

Sosok wanita yang berinisial R akhirnya diketahui sebagai mantan wartawan peliput di rumah produksi Indigo.

Pemimpin Redaksi Indigo, Albert Kuhon, membenarkan mantan anak buahnya telah mengundurkan diri dan bukan dipecat. R merupakan wartawati yang cukup handal di media yang dipimpinnya. Bahkan, dalam sebuah rapat Albert mengaku pernah memuji R karena kerja kerasnya mendapatkan gambar yang eksklusif.

“R” bekerja di Indigo baru terhitung satu tahun. Dan masa kontraknya habis pada akhir Mei 2013 mendatang. Tapi belum habis, dia memilih mengundurkan diri. Foto pelapor Raffi Ahmad Nikita Mirzani disebut adukan Raffi Ahmad soal pesta narkoba Identitas pelapor Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/artis-nm-sebut-raffi-ahmad-sering-pesta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARTIS 'NM' SEBUT RAFFI AHMAD SERING PESTA NARKOBA = NIKITA MIRZANI?

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment