Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PROFIL DIPTA ANINDITA, ISTRI IRJEN DJOKO SOESILO TERSANGKA KORUPSI SIMULATOR SIM

Foto Dipta AninditaDIPTA ANINDITA, MANTAN PUTRI SOLO 2008 ISTRI IRJEN DJOKO SOESILO. Sosok Dipta Anindita, mantan Putri Solo 2008, mendadak jadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan terkuaknya kasus korupsi pengadaan simulator SIM yang melibatkan Irjen Djoko Susilo. Dipta Anindita disebut-sebut sebagai teman dekat Djoko Susilo. Lihat juga KASUS BOCORNYA SPRINDIK KPK ATAS ANAS URBANINGRUM, Profil Sosok yang Diduga Pembocor Sprindik KPK.

Namun, fakta baru menunjukkan bahwa Dipta Anindita, ternyata istri Irjen Djoko Susilo. Informasi ini didapatkan dari KUA Grogol, Sukoharjo, bahwa telah terjadi pernikahan antara Djoko Susilo dengan Dipta Anindita pada tahun 2008 lalu.

Kepala KUA Grogol, Syafi'i, mengatakan bahwa telah tejadi pernikahan antara Djoko Susilo dengan Dipta Anindita pada 1 Desember 2008. Dari catatan di KUA setempat, Dipta beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Saya hanya memberikan penegasan bahwa memang benar telah ada pernikahan antara keduanya di KUA Grogol," ujar Syafi'i," Rabu (13/2/2013).

Dia tidak mengizinkan wartawan melihat langsung berkas pernikahan keduanya yang masih disimpan di kantornya. Alasannya, pihaknya tidak ingin mencampuri terlalu jauh urusan pernikahan warga.

Pada 3 Desember 2012 lalu, Irjen Djoko ditahan KPK di rutan Guntur. Dia merupakan jenderal polisi aktif pertama yang ditetapkan sebagai tersangka oleh lembaga antikorupsi itu. Djoko diduga melakukan penyalahgunaan wewenang dan memperkaya diri dalam proyek pengadaan alat simulator SIM dengan kerugian negara sekitar Rp 102 milliar.

Dipta sudah dicegah KPK ke luar negeri. Pencegahan terkait kepemilikan aset Dipta yang terkait Djoko. Sayangnya, Dipta yang diperiksa KPK tak mau berbicara soal kasus itu. Kasus korupsi pengadaan simulator SIM Irjen Djoko Soesilo tersangka kasus pencucian uang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-profil-dipta-anindita-istri-irjen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PROFIL DIPTA ANINDITA, ISTRI IRJEN DJOKO SOESILO TERSANGKA KORUPSI SIMULATOR SIM

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment