Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH ANAK KAMBING MIRIP BAYI MANUSIA DI SITUBONDO

Anak kambing mirip bayi manusia dari SitubondoFENOMENA UNIK : FOTO PENAMPAKAN ANAK KAMBING MIRIP BAYI MANUSIA. Lahirnya seekor anak kambing di Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, menimbulkan kehebohan. Hal ini terjadi karena rupa anak kambing itu mirip bayi manusia. Lihat juga RAMALAN PERMADI & KI JOKO BODO : BERKUNJUNG KE TEGAL, PERTANDA PEMERINTAH SBY AKAN RUNTUH SEPERTI SOEHARTO & GUS DUR?

Anak kambing tersebut lahir dari induknya, milik pasangan suami istri, Lisan (62) dan Susmawani (60), pada Rabu (20/2/2013) sekitar pukul 23.00. Saat proses lahir, seekor anak kambing tersebut sudah mengalami keanehan, yakni kaki domba sebelah kanan keluar terlebih dahulu. Saat itu Lisan mengaku sangat terkejut dengan proses kelahiran domba miliknya.

Parahnya lagi, kata Lisan, saat bayi kambing tersebut keluar, bentuk tubuhnya bulat dan tidak berbulu seperti anak kambing yang lain. Bayi kambing itu malah mirip seorang bayi manusia.

"Kambing saya baru pertama ini melahirkan, tapi saya tidak tahu kok jadi begini," beber Lisan, Kamis (21/2/2013).

Selain tidak memiliki bulu, jika ditelentangkan anak kambing tersebut mirip bayi manusia yang sedang tidur. Mata dan dagunya juga terlihat sama seperti manusia, dan kulitnya bersih kemerah-merahan seperti kulit bayi yang baru dilahirkan.

"Biasanya kalau baru lahir tubuh kambing itu berlumuran lendir dan darah, tapi ini tidak ada sama sekali," timpal Susmawani, suami Lisan.

Informasi lahirnya anak kambing dengan kondisi mirip dengan bayi manusia itu langsung menyebar ke seluruh warga setempat. Bahkan, ratusan warga dari berbagai daerah di Kecamatan Mangaran, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, berbondong-bondong mendatangi rumah Lisan dan Susmawati, dengan tujuan untuk melihat secara dekat anak kambing aneh tersebut.

Sayangnya, bayi kambing yang diketahui berkelamin jantan tersebut tidak bertahan lama. Setelah lahir, kambing itu langsung mati. Fenomena aneh Anak kambing seperti bayi manusia Keanehan alam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-heboh-anak-kambing-mirip-bayi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) HEBOH ANAK KAMBING MIRIP BAYI MANUSIA DI SITUBONDO

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment