Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HOTMA SITOMPUL KECEWA RAFFI AHMAD DIBAWA BNN KE LIDO UNTUK DIREHABILITASI

Raffi Ahmad saat dibawa dari kantor BNN ke Lido untuk direhabilitasiMERASA BUKAN PECANDU, RAFFI AHMAD SEBENARNYA MENOLAK DIREHABILITASI DI LIDO. Upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) yang telah mengirim, Raffi Ahmad, ke pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat, Senin (18/2/2013), membuat pengacara Hotma Sitompul kecewa. Pengacara Raffi Ahmad ini menilai tindakan BNN itu telah melanggar undang-undang. Lihat juga (FOTO) DIREHABILITASI DI LIDO, RAFFI AHMAD & WANDA HAMIDAH KEPERGOK DI DALAM MOBIL .

Sebab, kenyataannya presenter kondang itu, menolak untuk menjalani rehabilitasi, mengingat dirinya bukan seorang pecandu atau mengalami ketergantungan terhadap narkoba.

"Raffi tidak perlu direhab, pengiriman (Raffi ke Lido) itu melanggar undang-undang. BNN Tidak memberitahu penasehat hukum soal ini. Tindakan BNN tidak sah menurut hukum. Karena Raffi sendiri menolak, karena dia sehat," jelas Hotma geram, sambil menunjukkan surat bukti penolakan Raffi untuk direhabilitasi BNN, saat menggelar konfrensi pers di kantornya, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013)

Menurut Hotma, rehabilitasi atas Raffi Ahmad oleh BNN sangat dipaksakan. Karena menurut Hotma sendiri, pihak RSKO yang memeriksa Raffi menyatakan, Raffi tidak layak untuk direhabilitasi.

"Dokter RSKO sendiri yang bilang kalau Raffi tidak perlu direhabilitasi. Kalau BNN keberatan, jangan kami yang disalahkan. Buktinya, dokter RSKO itu sendiri yang ngomong di media," sambung Hotma, yang kembali menunjukkan video potongan tayangan infotainment.

Menurut Hotma, rehabilitasi yang dilakukan BNN sangat merugikan Raffi Ahmad. Dengan Raffi direhabilitasi, masyarakat akan menilai Raffi benar-benar pengguna narkotika.

"Yang menjadi masalah adalah soal sanksi sosial. Kalau dia direhabilitasi, yang rusak nama Raffi. Makanya kami bela mati-matian kalau dia bukan pengguna. Metilon itu tidak ada dalam undang-undang, jangan menggunakan kata-kata turunan," tegas Hotma.

Raffi Ahmad saat ini tengah menjalani rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat. Foto Raffi AHmad dibawa ke Lido Kasus Raffi Ahmad Video Hotma Sitompul protes Raffi Ahmad direhabilitasi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/hotma-sitompul-kecewa-raffi-ahmad.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HOTMA SITOMPUL KECEWA RAFFI AHMAD DIBAWA BNN KE LIDO UNTUK DIREHABILITASI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment