Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONTROVERSI VIDEO PROPAGANDA KOREA UTARA, OBAMA DIBAKAR API LEDAKAN NUKLIR

Korea Utara rilis video Obama dibakar ledakan nuklirVIDEO BARACK OBAMA & TENTARA AMERIKA TERPANGGANG API LEDAKAN NUKLIR. Sebuah video propaganda yang menampilkan sosok Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dirilis Korea Utara (Korut). Di dalam video itu, Obama dan militer AS terpanggang kobaran api. Lihat juga NEW HTC ONE 2013 KELEBIHAN & SPESIFIKASI HTC ONE.

Dirilisnya video itu merupakan sikap penyesalan negeri komunis Korea tersebut, terhadap kebijakan AS. Seperti diketahui, usai Korut menggelar uji coba nuklir, AS langsung menyuarakan kecaman dan menyerukan mitra-mitranya di Asia untuk terus mewaspadai sikap Korut.

Akun Youtube Pemerintah Korut akhirnya mengunggah video barunya yang menunjukkan adegan Obama terbakar kobaran api. Dan di akhir video itu, terlihat adegan ledakan senjata nuklir di bawah tanah yang menyimbolkan uji coba nuklir Korut. Demikian, seperti diberitakan Associated Press, Rabu (20/2/2013).

Video propaganda yang menyindir AS juga diunggah Korut pada 5 Februari lalu di situs pemerintah, Uriminzokkiri. Dalam video itu, terlihat adegan pemuda yang seolah berada di dalam kapal luar angkasa. Pemuda itu tertidur dan bermimpi tentang kehancuran Kota New York, AS.

Beberapa saat kemudian, muncul gambar bendera Negeri Paman Sam dan serangan misil. Terlihat pula gedung-gedung tinggi yang diserang misil dan gambar bangunan-bangunan yang hancur. Muncul tulisan yang menyebutkan, "Di suatu tempat di AS, asap hitam mengepul. Tampaknya, sarang kejahatan telah terbakar."

Pada akhir video itu, adegan pemuda yang tertidur kembali muncul. Pemerintah Korut berpesan dalam video itu dengan mengatakan, "Meski kaum imperialis itu ingin mengisolasi dan menghancurkan kami, tidak akan ada siapa pun yang bisa menghentikan kami untuk bergerak menuju kemenangan."

Ingin lihat Obama 'dibakar' Korea Utara? Tonton Videonya disini





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kontroversi-video-propaganda-korea.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONTROVERSI VIDEO PROPAGANDA KOREA UTARA, OBAMA DIBAKAR API LEDAKAN NUKLIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment