Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JANET JACKSON DIAM-DIAM MENIKAH DENGAN PENGUSAHA QATAR TAHUN LALU

Pasangan Janet Jackson-Wissam Al MAnaRUMOR AKAN GELAR PESTA MEWAH BERNILAI US$ 20 JUTA, JANET JACKSON UMUMKAN TELAH MENIKAH DENGAN WISSAM AL MANA. Adik bungsu Michael Jackson, Janet Jackson akhirnya menjawab teka-teki seputar pernikahannya. Penyanyi berusia 46 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya telah menikah dengan Wissam al Mana, pebisnis kaya asal Qatar yang baru berusia 37 tahun. Mereka telah mengucapkan janji suci dalam upacara pernikahan yang tertutup namun indah. Lihat juga RAFFI AHMAD, WARTAWAN 'R' & ARTIS 'NM' : PROFIL WARTAWAN & ARTIS PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN.

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Janet Jackson. Sebelumnya Janet pernah dua kali menikah. Ia sebelumnya menikah dengan James DeBarge dan sutradara video Rene Elizondo.

Janet Jackson dan Wissam al Mana sekaligus membantah akan mengadakan pesta pernikahan yang mewah, mereka justru memberikan hadiah pernikahan untuk yayasan anak-anak favorit mereka.

"Jadi, rumor tentang pernikahan yang royal jelas tidak benar. Tahun lalu kami menikah dalam sebuah upacara yang tenang, privat, dan indah," tegas adik kandung Raja Pop mendiang Michael Jackson tersebut.

"Hadiah pernikahan kami satu sama lain kami berikan kepada yayasan anak-anak favorit kami. Kami akan menghargai jika privasi kami dihormati dan kami diberi kesempatan pada saat ini untuk perayaan dan kegembiraan. Penuh cinta, Wissam dan Janet," tutur Janet.

Janet sudah mengencani Wissam sejak musim panas 2010. Ia pun bersikukuh tak ada yang salah mengencani pria lebih muda sepanjang keduanya bahagia.

Adapun pengumuman pernikahan itu muncul setelah kabar menyebutkan mereka akan menggelar pesta pernikahan bernilai US$ 20 juta. Ini setelah menghabiskan US$ 3 juta untuk menerbangkan 500 tamu dari berbagai belahan dunia ke Doha, Qatar.

Wissam juga berniat memberikan tamu undangan jam Rolex seharga US$ 10 ribu sebagai ucapan terima kasih atas kehadirannya. "Wissam akan mengeluarkan banyak ketika ia menikahi Janet. Ini akan menjadi pernikahan abad ini," ucap sebuah sumber, beberapa waktu lalu.

Janet Jackson juga dikabarkan telah memeluk agama Islam agar dapat menikah dengan Wissam. Foto pernikahan Janet Jackson-Wissam Al Mana Janet Jackson masuk Islam Janet Jackson Menikah Janet Jackson mualaf




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/janet-jackson-diam-diam-menikah-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JANET JACKSON DIAM-DIAM MENIKAH DENGAN PENGUSAHA QATAR TAHUN LALU

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment