Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANAS URBANINGRUM, IBAS & KASUS HAMBALANG Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono Ikut Menikmati Korupsi Hambalang?

Sekjen Partai Demokrat Ibas Yudhoyono dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas UrbaningrumDIJADIKAN TERSANGKA, ANAS URBANINGRUM SERET MENKUMHAM AMIR SYAMSUDDIN & SEKJEN SEMOKRAT IBAS YUDHOYONO. Anas Urbaningrum mulai menebar 'ancaman' sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan berhenti dari jabatannya, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Saat diwawancarai sebuah stasiun televisi, Anas Urbaningrum menyebut nama Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ikut menikmati aliran dana korupsi proyek Sports Center Hambalang. Lihat juga KUKUHKAN HASIL TES DNA SAH ANAK MOERDIONO, MACHICA MOCHTAR SIAP 'SUMPAH POCONG' DEMI STATUS ANAKNYA?

Anas menyatakan, Amir Syamsuddin selaku anggota Dewan Pembina PD, adalah orang yang paling tahu soal aliran uang Hambalang dari Nazaruddin.

Sebab, Nazaruddin sudah menyampaikan nama-nama petinggi PD, yang diduga menerima aliran dana Hambalang saat pertemuan di Cikeas.

"Kalau hadis, rowahunya (periwayatnya) itu Pak Amir Syamsuddin. Saya kan hanya ikut rapat mendengarkan itu, yang pas menjelaskan itu Pak Amir. Kecuali, Pak Amir kalau ditanya tak mau menjelaskan, ya nanti pemain penggantinya saya," tutur Anas.

Tapi tudingan Anas itu, langsung dibantah Amir. "Tidak benar itu ada aliran dana proyek Hambalang ke Ibas Baskoro sebagaimana yang dituduhkan Anas," kata Amir di Medan, Rabu, (27/2/2013).

Amir mengatakan, seharusnya Anas jangan hanya bisa menuduh, mantan Ketua HMI itu juga harus bertanggung jawab atas tuduhan tersebut dengan cara membuktikannya.

Ibas sendiri langsung membantah menerima aliran dana Hambalang. “Tudingan tersebut tidak benar dan tidak berdasar. Saya yakin 1.000 persen kalau saya tidak menerima dana dari kasus yang disebut-sebut selama ini,” kata Ibas di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jakarta.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu pun meminta Anas tidak berbicara macam-macam soal dirinya. “Saya respek kepada Mas Anas dan berharap beliau dapat fokus terhadap status hukum yang sedang dijalaninya, dan tidak beropini di depan publik,” kata Ibas.

“Silakan kasus ini dibuka selebar-lebarnya dan mari kita berikan kesempatan kepada KPK dan pengadilan untuk menuntaskan kasus ini dengan adil dan transparan,” ujar Ibas.

Ia meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan opini-opini yang beredar soal dirinya. “Ini seperti lagu lama yang diulang-ulang sehingga saya harus menegaskan kembali bahwa saya tidak mengetahui apapun terkait tudingan (Hambalang) tersebut,” kata Ibas.

Sementara, Ketua KPK Abraham Samad mengaku sejauh ini belum mendengar laporan nama Ibas masuk, terkait penyidikan kasus Hambalang. Ia mengatakan KPK tidak dapat berspekulasi soal kemungkinan keterlibatan Ibas karena penyidik KPK belum menyimpulkan hasil pemeriksaan mereka. Anas Urbaningrum tersangka kasus korupsi proyek Hambalang Krisis Partai Demokrat







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/anas-urbaningrum-ibas-kasus-hambalang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANAS URBANINGRUM, IBAS & KASUS HAMBALANG Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono Ikut Menikmati Korupsi Hambalang?

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:41 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment