Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PSSI KONTRAK PELATIH ASAL ARGENTINA, LUIS MANUAEL BLANCO JADI PELATIH KEPALA TIMNAS INDONESIA

Luis Manuel Blanco saat juma persPROFIL LUIS MANUEL BLANCO, PELATIH KEPALA TIMNAS INDONESIA. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merekrut pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, untuk menangani tim nasional Indonesia. Blanco dan asisten-asistennya akan dikontrak selama dua tahun menangani Indonesia. Lihat juga TIGA SMARTPHONE ANYAR SONY 2013 SPESIFIKASI & HARGA SONY XPERIA TX, XPERIA V & XPERIA E

"Yo soy un entrenador (saya adalah pelatih kepala)," ujar Blanco di Kantor PSSI, Senayan, Kamis (7/2/2013), saat dimintai keterangan mengenai statusnya di tim Merah Putih.

Blanco juga langsung membeberkan cara yang akan dipakainya untuk menangani timnas Indonesia. "Saya datang ke Indonesia ingin mengubah mental pesepak bola Indonesia. Oleh sebab itu, apa yang saya lakukan nanti sangat berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya."

"Di Indonesia, banyak pemain bagus. Para pemain tersebut bisa diorbitkan lebih bagus lagi. Lihatlah di Argentina ada Messi, Maradona, dan Saviola, pemain dengan postur pendek yang bisa tampil di Eropa. Mereka di sana sangat mudah bertanding menghadapi lawan yang lebih tinggi. Untuk itu, pemain Indonesia juga harus berjuang keras berlatih. Saya ke sini takkan mengikuti kebiasaan pemain Indonesia, tetapi pemain Indonesia yang mengikuti kebiasaan pemain Argentina," jelasnya.

Dalam membantu kinerjanya, Luis membawa dua asistennya yaitu, pelatih fisik yang bernama Marcos Conenna dan asisten pelatihnya Jorge di Gregorio.

Saat ditanyakan mengenai status pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar, Djohar Arifin, Ketua PSSI mengaku takkan menyingkirkan Nilmaizar dari tim Merah Putih. Menurut Djohar, Blanco beserta para asistennya akan bekerja sama dengan Nilmaizar untuk menangani timnas Indonesia.

"Tak ada yang akan disingkirkan. Jadi, nanti ada pembicaraan lebih lanjut antara Nilmaizar dengan Blanco," kata Djohar.

Dari data yang diberikan, selama masa aktifnya sebagai pesepakbola sejak tahun 1972-1990, Luis pernah bermain bersama klub divisi satu Argentina, Lanus Athletic Club, Boca Juniors, Atlanta Athletic Club, Toronto Metros, dan Tigre Athletic.

Sedangkan karir kepelatihannya sudah dimulai sejak 1991. Beberapa klub yang pernah ditanganinya adalah Deportivo Godoy Cruz, Belgrano Athletic Club, dan Dinamo Tirana. Terakhir dia melatih timnas U-20 Cina. Pelatih kepala Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco Sepak bola Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/pssi-kontrak-pelatih-asal-argentina.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PSSI KONTRAK PELATIH ASAL ARGENTINA, LUIS MANUAEL BLANCO JADI PELATIH KEPALA TIMNAS INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment