Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BEDA 16 TAHUN, DESTA AKHIRNYA BERTUNANGAN DENGAN NATASHA RIZKI

Pasangan yang baru bertunangan Desta-Natasha RizkiEMPAT BULAN PACARAN, DESTA SERIUS NIKAHI NATASHA RIZKI TAHUN INI. Deddy Mahendra Desta alias Desta dan pesinetron Natasha Riski, akhirnya resmi bertunangan. Desta melamar sang kekasih setelah menjalani hubungan pacaran yang masih terbilang singkat. Lihat juga PILKADA JAWA BARAT 2013, TINGKAT ELEKTABILITAS PASANGAN AHER-DEDDY MIZWAR KALAHKAN PASANGAN LAIN.

Minggu (10/02) pukul 19.00 WIB, Desta beserta rombongan keluarganya datang melamar ke rumah Chacha di Jalan Rajawali 6 HD 7 No. 5 Sektor 9, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Desta yang datang menggunakan mobil BMW bernomor polisi B 80 DES itu, mengenakan batik warna cokelat dengan sejumlah sasarahan.

Ada fakta menarik juga tentang keduanya. Desta dan Natasha memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok. Pasangan kekasih itu memiliki beda jarak usia 16 tahun.

Keduanya baru menjalin asmara sekitar empat bulan lamanya. Natasha yang masih berusia 19 tahun pun sepertinya juga sudah siap dipinang Desta yang berusia 36 tahun.

Tapi hal itu sepetinya tak menghalangi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut Desta, usia bukanlah suatu masalah.

"Mau umur sama juga butuh penyesuaian. Jadi nggak pandang umur," ungkap Desta usai melalui proses lamaran di kediaman sang kekasih di kawasan Bintaro, Tangsel.

Natasha yang lahir pada 23 November 1994 itu pun mengungkapkan, dirinya begitu bahagia menerima lamaran Desta. Ia pun berharap peristiwa itu menjadi yang pertama dan yang terakhir.

"Senang banget, untuk pertama dan terakhir. Kenapa nggak kalau memang ada yang serius?" tandas Natasha.

Berbeda jarak usia 16 tahun tidak menyurutkan niat Desta untuk segera menikahi Chacha, setelah melakukan tukar cincin, saat ini pihak keluarga sedang mencarikan mereka tanggal dan bulan yang pas dalam tahun ini untuk hari baik mereka menikah.

Sebelum serius bertunangan dengan Natasha Rizki, Desta pernah cukup lama pacaran dengan Gisel yang kini menjadi kekasih Gading Marten. Sosok Alyssa Soebandono pun dikabarkan pernah menjalin cinta dengan mantan penggebuk drum band Club 80's ini. Foto-foto pertunangan Desta - Natasha Rizki Desta ex Club 80's tunangan






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-beda-16-tahun-desta-akhirnya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BEDA 16 TAHUN, DESTA AKHIRNYA BERTUNANGAN DENGAN NATASHA RIZKI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment