Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI INSIDEN LEDAKAN 250 BALON GAS YANG DIHADIRI JOKOWI & MENTERI

Suasana sesaat setelah terjadi ledakan 250 balon gas di Indosiar(FOTO)INSIDEN LEDAKAN BALON GAS DI INDOSIAR, LUKAI 26 ORANG. Ratusan balon gas meledak pada acara penataan PKL di Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/1/2013). Ledakan sempat mengobarkan api yang cukup besar selama beberapa detik. Akibatnya, puluhan orang panik karena hawa panasnya mencapai lebih dari 10 meter. Lihat juga Eza GioninoDIPINDAHKAN KE TAHANAN KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA SELATAN, EZA GIONINO TETAP BANTAH MENGANIAYA ARDINA RASTI.

Ledakan itu bermula dari 250 balon gas yang akan dilepas saat puncak acara. Namun, balon-balon tersebut keburu meledak karena terkena sengatan matahari sekitar pukul 12.00 WIB. Suara ledakannya juga cukup kencang dan terdengar menggelegar selama beberapa detik.

Para menteri yang hadir di antaranya Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Koperasi dan UKM Syariefuddin Hasan, serta Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi.

Pada saat kejadian, Joko Widodo bersama Nafsiah Mboi duduk satu meja untuk menikmati santap siang. Sementara itu, menteri lain berada di meja yang berbeda.

Area santap siang para menteri itu persis di sebelah panggung utama, sementara posisi ratusan balon yang meledak berada di sisi lain, tak lebih dari 10 meter tempat Jokowi dan para menteri berada.

Korban luka bakar akibat ledakan 250 buah balon gas saat peresmian penataan PKL di kawasan Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, bertambah menjadi 26 orang. Semua Korban saat ini dibawa ke rumah sakit Royal Harum, Jakarta Barat

"Korban yang dibawa 26 orang. Semuanya masuk IGD," kata petugas keamanan Rumah Sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dari 26 korban, enam orang mengalami luka parah. Mereka adalah petugas yang memegang balon sebelum dilepaskan untuk simbolis peresmian tersebut. Sebagian besar korban mengalami luka bakar di wajah, tangan dan punggung. Ada juga korban yang rambutnya terbakar.

Korban yang masih menjalani penanganan medis adalah Sudaryanto, Lina, Suranto, Kuswantoro, Bambang arto, Dedi supriadi, Made, Vanesa, Sutarjo, Sunarto, Vero, Regina, Bagus, Heidi, Ardi, Jodi, Ono, Martin, Ketut, Yusuf, Erwin, Rahmat, Sherrly ( mahasiswi), Yusa (Pedagang PKL), Ita (Pedagang PKL) dan Titi (mahasiswi). Foto ledakan 250 balon gas saat peresmian penataan PKL di Daan Mogot Nama korban ledakan balon gas yang dihadiri Gubernur DKI Jokowi dan 5 menteri










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kronologi-insiden-ledakan-250-balon-gas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI INSIDEN LEDAKAN 250 BALON GAS YANG DIHADIRI JOKOWI & MENTERI

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment