Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KEJUTAN YAYAT SETIAWAN, PEMUDA ASAL PEKANBARU MASUK NOMINASI FASHION SHORTY AWARDS 2013

Foto Yayat SetiawanPROFIL YAYAT SETIAWAN, NOMINATOR FASHION SHORTY AWARDS 2013. Selain Agnes Monica, ternyata muncul satu nama asal Indonesia, yang dinominasikan di ajang Shorty Awards. Pemuda yang punya akun twitter @yayatsetiawann ini secara mengejutkan dinominasikan dalam ajang Shorty Awards, ajang penghargaan untuk mereka yang dianggap berprestasi di dunia maya. Lihat juga DIPUJI MANAJER JUSTIN BIEBER, AGNES MONICA BAKAL KERJASAMA DENGAN JUSTIN BIEBER?.

Ajang yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-5 ini setiap tahunnya memberi penghargaan kepada perorangan atau organisasi yang punya pengaruh besar di dunia maya, tepatnya di jejaring sosial.

Kategori yang dilombakan pun ada banyak. Untuk Yayat, ia dinominasikan oleh sejumlah pengguna sosial media (Twitter dan Facebook) ke dalam kategori Fashion. Ini berarti Yayat dianggap berpenampilan menarik dalam ajang ini.

Posisi Yayat dalam kategori Fashion tersebut tak lepas dari dukungan para pengguna internet yang memilihnya sebagai orang yang berpenampilan menarik. Setiap orang bisa dengan bebas memberi dukungan seperti pada Yayat hanya dengan memposting tweet lewat halaman di situs resmi Shorty Awards.

Remaja kelahiran 23 Oktober 1995 ini tinggal di Pekanbaru, Riau . Ia merupakan murid dari SMKN3 Pekanbaru Jurusan MULTIMEDIA.

Situs jejaring sosial makin menampakkan kedigdayaan pengaruhnya dalam kehidupan masyarakat. Mereka yang mampu menggunakannya dengan efektif tentu akan merasakan dampaknya. Sosok pemuda bernama Yayat Setiawan ini bisa jadi bukti nyata. Shorty Awards 2013 Kategori nominasi Yayat Setiawan di ajang Shorty Wards 2013 Fashion Shorty Awards 2013







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kejutan-yayat-setiawan-pemuda-asal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KEJUTAN YAYAT SETIAWAN, PEMUDA ASAL PEKANBARU MASUK NOMINASI FASHION SHORTY AWARDS 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment