Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TES DNA BUKTIKAN ANAK MACHICHA MOCHTAR DARAH DAGING MOERDIONO

Machicha MochtarKUKUHKAN HASIL TES DNA SAH ANAK MOERDIONO, MACHICA MOCHTAR SIAP 'SUMPAH POCONG' DEMI STATUS ANAKNYA?. Setelah bertahun-tahun memperjuangkan status hukum anaknya, akhirnya Machicha Mochtar dapat bernafas lega. Berdasar hasil test DNA di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, status anak lelaki Machicha Mochtar, Muhammad Iqbal (17) dipastikan 99,999 persen , darah daging almarhum Moerdiono. Lihat juga 50 KAMPUS TERBAIK DUNIA, UGM MASIH MENJADI YANG TERBAIK DI INDONESIA.

"Majelis hakim sudah melihat saya berada di pihak yang benar. Keputusan ini menguntungkan saya, Alhamdulillah," kata pelantun lagu dangdut "Ilalang" ini.

"Itu hakim yang memutuskan. Saya sejak awal tidak pernah merasa apa yang saya perbuat itu tidak mungkin. Saya lakukan ini untuk kebenaran, saya enggak pernah ragu. Apa yang saya lakukan ini untuk status anak saya. Kami menikah, punya anak, ini demi nama baik saya. Dengan adanya ini, apa yang saya katakan itu tidak ada yang saya karang," tegasnya.

Pekan depan Machicha akan menjalani sumpah supletoir untuk mengukuhkan status hukumnya.

"Sidang lanjutan tanggal 13 Maret untuk sumpah. Insya Allah akan datang. Saya optimis. Kalau dari pihak sana (keluarga Mordiono) saya sudah kecewa, enggak banyak berharap. Sebagai ibu, saya tetap berjuang, tapi mereka enggak menyambut kami dengan baik," ucap Machicha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/2) siang.

Dengan semakin jelasnya status putra Machicha sebagai buah pernikahannya dengan almarhum Mordiono, hal itu berakibat hukum kepada hak sang anak. Tak cuma status anak kandung, namun juga pembagian harta waris yang sempat dituntut Machicha.

"Iya (hak waris) tapi lain-lainnya itu menyusul, yang penting status hukum dulu. Anak saya sah secara hukum dan negara," pungkas Machicha.

Sumpah pocong

Sebenarnya bagaimana tata cara melakukan sumpah supletoir? Kuasa hukum Machicha, Rusdianto pun mengaku tak mengetahui secara pasti bakal seperti apa sumpah yang sangat jarang dilakukan dalam proses hukum tersebut dilaksanakan.

"Saya nggak tahu persis, belum pernah. Saya hanya bisa mengilustrasikan, nanti Machica akan dipanggil hakim ke depan, nggak tahu sujud apa bagaimana, di depannya ditaruh Al-quran, lalu dibacakan ayat-ayat pembuka sumpah," ungkapnya saat ditemui di PA Jaksel, Rabu (27/2/2013).

"Pokoknya yang jelas pasti akan punya suasana yang mistis. Sumpah biasa saja orang gemetaran, apalagi yang spesial begini," tambahnya.

Untuk memperjelas, ia juga menganalogikan sumpah supletoir dengan sumpah pocong. Cara tersebut diambil untuk mendapatkan bukti lain dinilai sudah tidak mungkin. Hasil tes DNA Iqbal anak Machicha Mochtar-Moerdiono Sumpah Supletoir




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/tes-dna-buktikan-anak-machicha-mochtar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TES DNA BUKTIKAN ANAK MACHICHA MOCHTAR DARAH DAGING MOERDIONO

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment