Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) WOW! TAMPIL 'JAZZY', LAGU 'PACAR LIMA LANGKAH' SHENA MALSIANA SAAT SHOWCASE DI X FACTOR INDONESIA DILIHAT OLEH DUA JUTA ORANG

Penampilan Shena Malsiana saat Showcase X Factor Indonesia menyanyikan lagu 'Pacar Lima Langkah' pukau 2 juta penontonINI DIA VIDEO ALA JAZZ 'PACAR LIMA LANGKAH' SHENA MALSIANA X FACTOR VS DANGDUT KOPLO ICEU WONG, MANA YANG LEBIH KEREN?. Penampilan 'jazzy' Shena Malsiana di Showcase X Factor Indonesia tak hanya memukau juri. Shena dengan cerdas mengganti aransemen lagu dangdut koplo berjudul "Pacar Lima Langkah" dengan aransemen jazz. Lihat juga PERUNTUNGAN SELEBRITI INDONESIA DI TAHUN 2013.

Aransemen lagu pun diciptakan oleh anak didik Rossa di kategori peserta perempuan di bawah usia 26 tahun, hingga juri Bebi Romeo memberikan pujian karena musikalitasnya itu.

Ternyata banyak pemirsa yang penasaran seperti apa lagu "Pacar Lima Langkah" versi aslinya. MV (music video) "Pacar Lima Langkah" dengan penyanyi Iceu Wong sudah hadir di YouTube sejak 2 September 2010. Diunggah oleh akun anonim Arjun290110.

Karena kebanjiran pengunjung, MV "Pacar Lima Langkah" hingga sekarang sudah mendapat 2.118.985 kali tayang. Banyak pengunjung yang merasa takjub lagu koplo tersebut dibikin lebih berkelas oleh Shena.

Di bawah MV "Pacar Lima Langkah" dinyanyikan oleh Iceu Wong, beberapa komentar positif bergulir:

"Dalam sejarah lagu house dangdut, nih lagu hebat dan terdahsyat di viewing 2 juta lehih, dan terhormat dinyanyikan di ajang X Factor Indonesia oleh Shena Malsiana, dengan asyiiik josnya," tutur akun Serly Farida.

"Gara-gara Shena jadi pingin denger lagu aslinya. Yang punya lagu kudu berterima kasih ma Shena..... jadi lebih populer," kata akun Avmstd.

"Langsung nyari ni lagu habis di nyanyiin Shena, wah beda banget versinya ternyata," kata akun Hendrik R.

Ingin tahu mana yang lebih keren, ala lagu 'Pacar Lima Langkah' ala Shena Malsiana atau versi asli yang dinyanyikan oleh Iceu Wong? Berikut videonya. Video 'Pacar Lima Langkah' Shena Malsiana X Factor Video YouTube 'Pacar Lima Langkah' penynyi dangdut Iceu Wong





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/video-wow-tampil-jazzy-lagu-pacar-lima.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment