Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) JALANI SIDANG, DIEGO MICHIELS MASUK ISLAM Diego Muhammad Nama Baru Diego Michiels Setelah Muallaf

Diego Michiels kenakan kopiah putih setelah mengucapkan dua Kalimat SyahadatINI DIA ALASAN DIEGO MICHIELS TERTARIK MASUK ISLAM. Diego Michiels, pesepakbola yang saat ini sedang terbelit kasus penganiayaan, membuat keputusan mengejutkan. Di sela-sela kasusnya yang sedang berjalan, Diego Michiels memutuskan untuk berganti agama. Ia menjadi mualaf dan masuk islam di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lihat juga VARIAN & HARGA TERBARU JEEP WRANGLER 2013 DI INDONESIA.

Kekasih Nikita Willy ini memutuskan untuk menjadi seorang muallaf setelah berkonsultasi dengan salah satu kuasa hukumnya, Kapitra Ampera,

Kapitra sempat kaget karena Diego mempunyai banyak referensi tentang agama Islam. "Hal yang mengejutkan, Diego ternyata banyak menyimpan referensi tentang Islam dan dia memutuskan untuk memeluk Islam di bawah bimbingan saya," ujar Kapitra di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jl Gajah Mada, Jakarta, Kamis (7/1).

Pada kesempatan yang sama, Diego mengaku telah lama tertarik dengan Islam. Hal ini disebabkan dirinya telah lama hidup dan tinggal dalam komunitas muslim.

Proses pembacaan lafal Kalimat Syahadat disaksikan oleh tiga orang saksi mereka adalah Riandi Rusman, Vidi Galenso dan Elza Syarief.

Setelah resmi beragama Islam, Diego Michiels mengganti namanya dengan Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Alasan Masuk Islam

Diego yang mengenakan kopiah putih mengatakan, tidak ada orang yang memengaruhi dia menjadi seorang mualaf. Menurutnya, keinginannya memeluk agama Islam sudah ia rasakan semenjak masih di Belanda.

"Sebelum saya ke Indonesia, saya sering bermain bersama teman yang beragama Islam, lalu saya mulai mempelajari buku dan akhirnya saya memutuskan masuk Islam," tutur Diego.

Diego pun mengaku sudah berbicara kepada orangtuanya yang berada di Belanda sekitar sebulan yang lalu.

"Saya senang sekarang. Saya masuk Islam bukan karena kekasih saya Islam, tetapi karena saya. Satria (salah satu terdakwa kasus pengeroyokan ini) sering mengajarkan bagaimana cara berdoa dan beribadah," kata Diego.

Diego Michiels saat ini menjalani sidang sebagai terdakwa kasus pengeroyokan dengan korban Mef Paripurna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto Diego Michiels masuk Islam Kasus penganiayaan oleh Diego Michiels




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-jalani-sidang-diego-michiels-masuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) JALANI SIDANG, DIEGO MICHIELS MASUK ISLAM Diego Muhammad Nama Baru Diego Michiels Setelah Muallaf

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:00 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments: