Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSENTRASI DI PARTAI DEMOKRAT, EDHIE BASKORO YUDHOYONO AJUKAN PENGUNDURAN DIRI DARI DPR

Ibas saat mengumumkan pengunduran dirinya dari anggota DPR INI JAWABAN IBAS SOAL PARTAI DEMOKRAT, ANAK SAKIT & KONTROVERSI GAYA ABSENSI DI RAPAT PARIPURNA. Putra bungsu Preseiden Soesilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengumumkan pengunduran dirinya dari keanggotaan DPR, hari ini, Kamis (14/02/2013). Hal ini cukup mengejutkan. Lihat juga FILM BARU 2013, CINTA LAURA MAIN FILM RESIDENT EVIL 6 BARENG MILLA JOVOVICH.

Ibas, yang juga Sekjen Partai Demokrat (PD) ini mengaku akan fokus dalam agenda penyelamatan partai.

"Saya mundur dari anggota DPR, saya akan konsentrasi sebagai Sekjen Partai Demokrat," kata Ibas dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2013), didampingi Ketua FPD DPR Nurhayati Alie Assegaf.

Ibas tak ingin tanggung jawabnya di partai membuat tugasnya di DPR terbengkalai. Dia ingin fokus memulihkan citra PD.

"Jika saya masih menjadi anggota DPR, tugas saya tidak akan berjalan dengan baik," katanya.

Ibas akan membantu Ketua Majelis Tinggi PD, SBY, menyelamatkan partai. Juga konsolidasi nasional memulihkan suara PD di Pemilu 2014.

"Sebagai Sekjen partai tentu saya bertanggung jawab, membantu ketua majelis tinggi partai dan ketum dalam penataan dan konsolidasi yang menjadi prioritas," tegasnya.

Selain masalah partai, pengunduran diri Ibas juga didasari masalah keluarga yang saat ini dialaminya. "Saya juga menghadapi persoalan dengan keluarga. Karena anak saya besok akan menjalani operasi akibat gangguan pencernaan," ucapnya.

Dia juga memohon maaf kepada konstituen yang telah memilihnya. Namun dia berjanji, akan tetap mengunjungi daerah pemilihannya pada kesempatan yang ada.

"Insya Allah khususnya untuk Ngawi, Magetan, Pacitan dan Trenggalek akan diteruskan oleh pengganti. Insya Allah saya akan terus berkunjung ke dapil," katanya.

Edhie Baskoro adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Daerah Pemilihan VII Jawa Timur, mewakili 5 daerah: Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi. Ibas ditunjuk sebagai anggota Badan Anggaran dan Komisi I DPR.

Penjelasan Ibas soal Absensi saat Rapat Paripurna

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akhirnya angkat bicara terkait pengisian absensi Rapat Paripurna DPR pada Selasa 12 Februari lalu.

Saat itu Ibas kedapatan mengisi absensi di ruang samping rapat didampingi oleh Setjen DPR dan Paspampres. Hal itu berbeda dengan anggota DPR lainnya.

Ibas mengakui kalau dirinya tidak bisa mengikuti sidang Paripurna DPR hari itu. "Atas kekhilafan dan kekeliruan saya tersebut, saya mohon maaf kepada pimpinan DPR dan ketua fraksi PD DPR," tutupnya.

"Sebagian pers dan media massa digambarkan seolah saya tidak menandatangani daftar hadir, termasuk tidak melakukan finger identification dalam rangkaian sidang paripurna tersebut," jelas Ibas dalam konfrensi persnya di Ruang Rapat Fraksi PD, Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Ibas menjelaskan, kejadian yang sebenarnya adalah dia hadir dan benar-benar menandatangani daftar absensi sekaligus melakukan finger identification.

"Sebenarnya tidak ada niatan saya untuk tidak mengikuti sidang. Tetapi, berhubung sidang paripurna belum dimulai, maka saya naik ke ruangan saya di lantai sembilan untuk melakukan pembicaraan dengan sesema anggota DPR," paparnya.

"Selanjutnya, berhubung ada tugas dan pekerjaan yang mendesak dan penting, yaitu menyangkut persiapan dan kesiapan PD untuk melaksanankan Rapimnas pada Minggu, 17 Februari 2013, maka sebagai sekjen partai saya harus melakukan sejumlah pekerjaan berkaitan dengan Rapimnas tersebut," lanjutnya. Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono Ibas Mengundurkan diri dari keanggotaan DPR RI




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/konsentrasi-di-partai-demokrat-edhie.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSENTRASI DI PARTAI DEMOKRAT, EDHIE BASKORO YUDHOYONO AJUKAN PENGUNDURAN DIRI DARI DPR

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment