Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

3 TAHUN MENIKAH, TATA JANETA 'EX MAHADEWI' GUGAT CERAI SUAMINYA

Foto Tata Janeta dan Efran Fitrianto saat masih bersamaINI DIA ALASAN TATA 'EX MAHADEWI' BERCERAI DENGAN EFRAN FITRIANTO. Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan personel duo Mahadewi, Tata Janeta. Setelah hampir tiga tahun lamanya Shinta Dewi atau akrab dikenal dengan Tata Janeta membina rumah tangga dengan Efran Fitrianto, diam-diam Tata ternyata sudah menggugat cerai suaminya tersebut. Lihat juga (VIDEO) ANGGOTA BOYSBAND A'ST1, SUNG IN KYU MENINGGAL KARENA KANKER.

Hal ini diketahui setelah Tata melayangkan gugatan cerai terhadap Efran ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 18 Januari silam, dengan nomor perkara 182/Pdt.G/2013/PA.Cibinong.

Persidangan perdana gugatan cerai mantan personel Mahadewi itu sudah dilakukan pada 14 Februari lalu. Namun sidang yang mengagendakan mediasi harus ditunda karena Erfan memilih untuk tidak datang.

Menurut juru bicara Pengadilan Agama Cibinong, Subarkah, Jumat (22/2/2013), Sidang ditunda tanggal 28 Februari dengan agenda masih mediasi.

Ketika ditanyakan apa yang menjadi alasan perceraian, penyanyi kelahiran Bandung, 18 September 1982 tersebut sempat mengelak. Namun Tata Janeta akhirnya mengungkapkan soal gugatan cerai tersebut.

"Aduh, please dong...aku sebenarnya tidak mau ngomong. Kalau memang sudah pada ke sana (Pengadilan Agama Cibinong), yah begitulah kenyataannya, mohon doanya aja," ucap Tata Janeta.

Ketika ditanyakan penyebab kisruh rumah tangga lantaran kehadiran orang ketiga ataupun masalah ekonomi, Tata Janeta tidak membenarkan maupun membantahnya.

"No comment, rahasia. Tanya aja sama lakinya (Efran)," ujar Tata Janeta, seraya menambahkan: "Tanya aja sama dia, kenapa jadi begitu."

Lebih jauh Tata Janeta membeberkan bahwa tugasnya selama ini sebagai seorang ibu sudah cukup berat. "Aku sudah tidak punya waktu lagi untuk mengurusi sesuatu yang sudah tidak cocok lagi visi-misinya. Udah capek," tutur Tata.

Pasangan yang baru menikah pada 2010 ini sudah mempunyai dua anak, yakni Janeeta Amira dan Ibrahim Atharnaga Raffadean. Perceraian artis Tata 'ex Mahadewi' bercerai




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/3-tahun-menikah-tata-janeta-ex-mahadewi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

3 TAHUN MENIKAH, TATA JANETA 'EX MAHADEWI' GUGAT CERAI SUAMINYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment