Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) LANGKA! ANAK ANJING BERKAKI TUJUH

Foto anak anjing berkaki tujuh lahir di sebuah klinik hewan di JAkartaPERTAMA DI DUNIA, ANAK ANJING BERKAKI TUJUH. Kejadian langka terjadi di sebuah klinik hewan di Jakarta. Seekor anak anjing berkaki tujuh lahir di sebuah klinik hewan di daerah Dapur Susu, Cilandak, Jakarta Selatan. Lihat juga FENOMENA UNIK : FOTO PENAMPAKAN ANAK KAMBING MIRIP BAYI MANUSIA.

Anak anjing ini lahir pada 8 Februari 2013 lalu, dan merupakan anak dari anjing ras campuran Pug dan Siberian Husky. Kejadian ini merupakan peristiwa langka di dunia.

"Anak anjing ini punya tujuh kaki, di depan ada dua, empat di bagian belakang, dan di punggung satu," ujar pemilik klinik, drh. C Koesharyono, di klinik hewan miliknya di Jalan Wijaya Kusuma, Dapur Susu, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Koesharyono mengatakan, anak anjing berkaki tujuh itu dikeluarkan melaui operasi laparatomi. Saat itu ada 8 ekor anak anjing yang akan dilahirkan.

"Waktu itu ada 8 ekor anak anjing. Saat dikeluarkan, anak-anak anjing ini masih hidup, tapi lemah sekali jantungnya, tidak menangis atau ada gerakan. Nah, salah satunya anak anjing (langka) ini," ujar dokter hewan yang sudah beroperasi sejak 1966 tersebut.

Akan tetapi, setelah satu jam dilahirkan, delapan anak anjing tersebut tidak berhasil diselamatkan, karena terlalu lemah dan lahir sebelum waktunya.

Koesharyono mengatakan, anak anjing berkaki tujuh ini kemungkinan terjadi karena adanya satu telur embrio yang pecah menjadi dua, atau dua telur yang tumbuh secara bersamaan, akan tetapi tidak sempurna.

"Kemungkinan karena satu telur pecah jadi dua, atau dua telur yang tumbuh bersama, tapi pembelahannya tidak sempurna, maka terjadi kelainan ini, tapi belum bisa dipastikan karena saya belum melihat anatomi organ dalamnya," katanya.

"Pemilik menyerahkan kepada kita untuk bahan penelitian, karena hal ini termasuk langka, bahkan mungkin yang pertama di dunia hewan,ada kembar tapi tidak sempurna," katanya.

Saat ini, anak anjing langka tersebut diawetkan di dalam botol berisi formalin, sengaja diawetkan untuk keperluan penelitian para mahasiswa kedokteran. Anjing berkaki tujuh Fenomena unik Hewan unik




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-langka-anak-anjing-berkaki-tujuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) LANGKA! ANAK ANJING BERKAKI TUJUH

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment