Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BAHAN ALAMI JADIKAN BIBIR INDAH & SEGAR ALAMI

Bibir cantik dan segar alamiTIPS ALAMI MENGATASI BIBIR HITAM AKIBAT MEROKOK. Bibir sehat dan cantik alami menjadi dambaan semua wanita. Namun tak sedikit pria, terutama yang perokok, juga ingin memiliki bibir segar alami. Bibir memang memiliki daya tarik seksual. Sayang, kondisi bibir kering sering merusak keindahan bibir. Tak hanya mengelupas, bekas yang ditinggalkanpun sering mengubah warna bibir menjadi lebih gelap. Lihat juga MODUS BARU PENIPUAN DI LOKASI ATM Mengaku Salah Transfer Tukar dengan Uang Palsu.

Hiperpigmentasi pada bibir juga biasa terjadi karena paparan matahari yang menembus kulit sensitif bibir. Dan yang paling nyata terjadi adalah pada wanita atau pria perokok. Zat nikotin pada rokok ini yang membuat bibir menghitam. Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan perawatan ini di rumah guna menggembalikan warna bibir alami.

Perasan lemon
Lemon dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki sifat pemutih. Anda dapat menggunakan sedikit air perasan lemon yang dicampurkan dengan madu dan yoghurt. Oleskan pada bibir sambil berikan pijatan lembut. Kandungan antimikroba menjadikan ramuan ini sangat efektif untuk merawat kulit gelap.

Scrub oatmeal
Siapkan bubuk oatmeal yang di campurkan dengan jus tomat, lalu gosokan secara lembut di bagian kulit untuk mempercepat regenerasi dan mencerahkan warna bibir.

Mentimun
Parutan mentimun yang di campurkan dengan perasan jeruk nipis juga mampu mengatasi bibir yang tak lagi merona. Oleskan campuran ini pada bibir, diamkan beberapa menit setalah itu bilas dengan air dingin hingga bersih. Hasil ini akan terlihat sempurna dalam beberapa hari.

Gel lidah buaya
Aplikasikan gel lidah buaya secara teratur di area yang terkena hiperpigmentasi. Lidah buaya memiliki sifat penyembuhan untuk mengembalikan kulit yang menghitam. Bahan alami atasi bibir hitam Cara alami merawat bibir merah alami Bibir sehat dan segar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/bahan-alami-jadikan-bibir-indah-segar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BAHAN ALAMI JADIKAN BIBIR INDAH & SEGAR ALAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment