Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! KI JOKO BODO RAMAL 4 ARTIS AKAN KEMBALI DITANGKAP TERKAIT NARKOBA

Raffi AhmadSIAPA ARTIS INISIAL R, A, S & T, YANG DIRAMAL KI JOKO BODO AKAN SUSUL RAFFI AHMAD KARENA KASUS NARKOBA?. Setelah 'sukses' meramalkan artis Tanah Air berinisial R yang akan tertangkap karena narkoba, Ki Joko Bodo kembali meramal akan ada lagi artis yang akan ditangkap atas kasus serupa. Lihat juga WASPADA AKSI KEJAHATAN BERBAHAYA DI ANGKUTAN UMUM.

Ramalannya diakuinya terbukti, Raffi Ahmad telah ditangkap BNN, 27 Januari lalu.

Namun setelah terbukti, paranormal nyentrik itu tak peduli dengan tertangkapnya Raffi sebagai pengguna narkoba.

"Iya, saya terawang memang dia (Raffi) kena, dia memang pemakai. Salah sendiri kalau dia kena," ujar Ki Joko Bodo dalam acara syukuran film Jeritan Danau Terlarang (Situ Gintung), Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/2/2013).

Selain Raffi, paranormal berambut panjang ini melihat ada artis lainnya yang akan tertangkap. Pria beristri banyak ini mengisyaratkan para artis yang disebutkan inisial nama dan masih mengonsumsi barang haram tersebut agar berwaspada.

"Artis-artis yang saya sebutkan inisialnya berhati-hati saja. Inisial R, A, S, kemudian T yang bakal kena. Sudah saya terawang narkoba," imbuhnya. Apakah terbukti ramalan peramal nyentrik ini? Kita tunggu saja! Ramalan Ki Joko Bodo Nama artis yang diramal akan ditangkap BNN




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/wow-ki-joko-bodo-ramal-4-artis-akan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! KI JOKO BODO RAMAL 4 ARTIS AKAN KEMBALI DITANGKAP TERKAIT NARKOBA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment