Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) WOW! DEMAM 'HARLEM SHAKE' MELANDA DUNIA, SIAP TANDINGI GANGNAM STLE

Harlem Shake pegawai GoogleVIDEO YOUTUBE HARLEM SHAKE DITONTON PULUHAN JUTA ORANG. Demam 'Harlem Shake' melanda dunia. Harlem Shake dikenal sebagai dance move di tahun 1980-an dan sebuah judul track yang diproduseri oleh Baauer. Lihat juga VIDEO YOUTUBE HUJAN METEOR DI RUSIA.

Seorang vlogger (video blogger) bernama Filthy Frank disebut-sebut sebagai orang pertama yang bertanggung jawab pada meme ini di mana ia mengupload videonya pada awal Februari lalu.

Sejak itu, video-video serupa merebak dengan cepat di internet, masing-masing dibumbui dengan kreativitas yang berbeda-beda dan tempat yang juga bervariasi, dari mulai kantor, hingga militer. Hampir semuanya mengundang gelak tawa, meski ada pula yang terlihat 'datar'.

Video Harlem Shake mengusung 'skenario' yang garis besarnya sama. Satu orang memulai dance di tengah suasana yang sengaja dibuat 'adem ayem' dan terlihat tidak memperhatikan orang tersebut. Namun, belakangan, seisi ruangan mulai ikut ngedance dengan gaya yang berbeda-beda. Bahkan mereka kerap memakai pakaian dan aksesoris 'unik'.

YouTube mencatat, pada tanggal 11 Februari 2013, sekitar 12.000 video 'Harlem Shake' telah diposting di layanannya sejak awal bulan. Adapun belasan ribu video konyol nan kreatif tersebut sudah ditonton sebanyak 44 juta kali.

Pencipta Harlem Shake

Harlem Shake sendiri sebenarnya merupakan joget asal Harlem yang diciptakan seseorang bernama Al B. Joget itu sudah ada sejak 1981, tapi kembali menjadi tren di musik hiphop saat digunakan dalam video klip G. Dep, "Let's Get It".

Dalam sebuah wawancara kepada Inside Hoops, Al B mengaku joget ini tercipta karena dia dikenal sebagai seorang pemabuk, dan sering diminta joget-joget aneh saat sedang mabuk.

Menurut Al B, idenya sendiri berasal dari Mesir Kuno, dengan inspirasi yang berasal dari mumi. Karena terbungkus plester, mumi tak bisa joget dengan lepas dan hanya menggerakkan badannya secara bebas.

Karena itulah joget Harlem Shake biasa dilakukan dengan hanya menggerakkan badan, bahu, hingga kepala, dengan kaki dalam posisi statis. Wow! Aksi Harlem Shake Goyang Harlem Shake





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/video-wow-demam-harlem-shake-melanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) WOW! DEMAM 'HARLEM SHAKE' MELANDA DUNIA, SIAP TANDINGI GANGNAM STLE

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment