Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SATU LAGI FOTO BUKTI RAFFI AHMAD-WANDA HAMIDAH PACARAN!

Foto Wanda Hamidah tampak manja bersandar pada Raffi AhmadTERBARU! FOTO WANDA HAMIDAH BERGAYUT MESRA PADA RAFFI AHMAD . Satu per satu bukti kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah terkuak. Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi pergunjingan di media sosial, kali ini kembali beredar foto mesra Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah. Lihat juga INI DIA FOTO MESRA RAFFI AHMAD - WANDA HAMIDAH, BUKTIKAN MEREKA PACARAN?.

Adalah pemilik akun twitter @yantiutamii yang mengunggah gambar ini dengan menuliskan komentarnya, '@RaffiAhmadLagi Amit2 deh'.

Dalam foto tersebut tampak Raffi dan Wanda sangat dekat. Raffi berpose tersenyum melihat kamera, sedangkan Wanda menempel manja di sampingnya.

Dengan beredarnya kembali foto mesra mereka, makin kuat pula anggapan publik bahwa Raffi dan Wanda memang memiliki hubungan khusus, meski dari pihak keduanya selalu menampik hal tersebut.

Hubungan Raffi dan Wanda terkuak, setelah keduanya diamankan BNN saat penggerebekan di rumah Raffi, Minggu (27/1/2013). Foto-foto Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Foto mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/satu-lagi-foto-bukti-raffi-ahmad-wanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SATU LAGI FOTO BUKTI RAFFI AHMAD-WANDA HAMIDAH PACARAN!

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment