Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

17 TAHUN MENIKAH, VENNA MELINDA GUGAT CERAI SUAMI

Venna MelindaGUGATAN PERCERAIAN VENNA MELINDA TERHADAP IVAN FADILAH. Dunia selebriti Indonesia kembali diwarnai dengan berita perceraian. Kabar mengejutkan itu datang dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilah. Anggota DPR dari Partai Demokrat itu mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 22 Februari lalu. Lihat juga INI DIA ALASAN TATA 'EX MAHADEWI' BERCERAI DENGAN EFRAN FITRIANTO.

Juru Bicara PA Jakarta Selatan, Ida Noor membenarkan kabar tersebut. Dia menuturkan, berkas gugat cerai atas nama Venna Melinda sudah terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor 502/Pdt.G/2013/PAJS.

"Benar sudah terdaftar, Venna yang gugat cerai," ungkap Ida.

Venna Melinda telah membina rumah tangga sejak tahun 1997 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 10 tahun sudah usia pernikahan Venna Melinda-Ivan Fadillah. Namun, berbeda dengan selebriti lain, pernikahan mereka sangat jarang diterpa gosip miring.

Belum ada konfirmasi dari Venna dan suaminya, Ivan Fadilah mengenai kabar gugatan perceraian itu. Venna Melinda bercerai Penyebab perceraian Venna Melinda-Ivan Fadilah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/10-tahun-menikah-venna-melinda-gugat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

17 TAHUN MENIKAH, VENNA MELINDA GUGAT CERAI SUAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment