Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITOLAK OLEH DELAPAN RUMAH SAKIT, BAYI USIA 5 HARI AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Keluarga Dera menangisi kematian bayi malang itu, setelah 8 rumah sakit menolak merawat Dera yang memiliki kelainan sejak dilahirkanTRAGEDI MENINGGALNYA BAYI 'DERA' Tidak Bawa Kartu Jakarta Sehat, 8 Rumah Sakit Tolak Bayi Dera. Tragis. Akibat ditolak 8 rumah sakit di Jakarta, Dera Nur Anggraini, bayi yang dilahirkan dengan cara operasi pada 11 Februari 2013 akhirnya meninggal dunia, Sabtu, 16 Febuari 2013 lalu. Lihat juga INI DIA FOTO MESRA RAFFI AHMAD - WANDA HAMIDAH, BUKTIKAN MEREKA PACARAN?.

Sang ayah, Eliyas Setya Nugroho, menjelaskan Dera lahir bersama kembarannya, Dara Nur Anggraini, di RS Zahirah, Jagakarsa,. Tapi sayang Dera dinyatakan memiliki kelainan di saluran lambung dan tak dapat menerima asupan air susu ibu (ASI).

Karena kondisinya terus menurun, akhirnya ia membawa bayi prematur itu ke rumah sakit. Eliyas mengatakan, sewaktu hamil, istrinya Lisa Derawati tidak memiliki kelainan. Tapi sang ibu dapat rujukan dari bidan di RS Pasar Minggu, karena kondisi mata sang ibu yang minus 7.

Eliyas lalu membawa Dera ke RSCM, tapi ditolak dengan alasan penuh. Lalu ia ke RS Harapan Kita di Slipi. Tapi lagi-lagi ditolak dengan alasan penuh.

"Lalu kami RS Harapan Bunda Pasar Rebo. Di sana saya diminta DP. Minimal punya uang Rp10 juta. Katanya kalau mau dirawat inap harus DP dulu," kata Eliyas saat ditemui di rumahnya, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2013.

Tidak putus asa, dia mendatangi RS Asri di Duren Tiga, dan RS Tria Dipa. Menurut Eliyas, sebenarnya Tria Dipa memiliki kamar kosong tapi untuk ICU tidak ada. Eliyas kemudian ke RS Budi Asih Cawang dan terakhir ke RS Pertamina.

Eliyas menjelaskan, ada berbagai macam alasan yang diberikan rumah sakit untuk menolak dirinya. Mulai dari penuh, tidak ada bidan, hingga tidak ada Kartu Jakarta Sehat. Eliyas mengakui hanya membawa kartu keluarga dan KTP.

"Hampir sepuluh rumah sakit menolak, RS Fatmawati, Cipto, Harapan Kita, Pasar Rebo, Salemba Corolous, Triadipa, Asri, Budi Asih, dan Pertamina. Ya sudah kami nyerah dengan keluarga," ucapnya. Saat ini istrinya masih dirawat di rumah sakit. Sementara bayi Dera sudah dimakamkan, dan kembarannya dirujuk ke RS Tarakan. Belum ada konfirmasi dari rumah sakit yang menolak merawat bayi Dera. Bayi Dera Meninggal dunia setelah ditolak 8 rumah sakit di Jakarta Tragedi meninggalnya bayi Dera Nur Anggraini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/ditolak-oleh-delapan-rumah-sakit-bayi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DITOLAK OLEH DELAPAN RUMAH SAKIT, BAYI USIA 5 HARI AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment