Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RENCANA PERNIKAHAN BRAD PITT - ANGELINA JOLIE AKHIRNYA TERUNGKAP

Resor tempat brad Pitt dan Angelina Jolie akan melangsungkan pernikahanTAMU AKAN DISAMBUT GAJAH & KUDA PONI DI PERNIKAHAN BRAD PITT-ANGELINA JOLIE DI PERANCIS PADA BULAN MEI. Pasangan paling populer di Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya akan meresmikan hubungan mereka. Rencana pernikahan pasangan ini akhirnya terungkap. Seorang sumber mengungkapkan Pitt dan Jolie akan menikah pada Mei mendatang. Lihat juga VIDEO AHMAD DHANI - MAIA ESTIANTY TAMPIL 'MESRA' SETELAH LAMA BERSETERU.

Lucille Michele yang merupakan florist pernikahan mereka mengatakan pasangan itu telah memutuskan untuk menggelar pernikahan di resort milik mereka, Chateau Miraval, Prancis.

"Saat memasuki rumah itu, para tamu akan disambut dekorasi berupa air mancur dan sekumpulan kuda poni," ujar Lucille.

Tak hanya kuda poni, Lucille juga mengatakan kalau Pitt akan memboyong delapan gajah ke sana. Gajah-gajah itu adalah gambaran dari keluarga mereka. Adanya gajah di acara itu, adalah ide dari anak-anak mereka.

"Brad berharap gajah-gajah itu membuat para tamu mereka tersenyum," tuturnya.

Lucille menuturkan kalau Pitt turun tangan langsung dalam perencanaan pernikahan itu. Dua minggu lalu, Pitt pun terbang ke sana untuk mengecek persiapan.

Rencananya, pasangan yang membintangi film 'Mr. & Mrs. Smith' itu bakal mengikat janji sehidup semati saat matahari mulai tenggelam. Mereka benar-benar menginginkan suasana yang sangat romantis. Foto pernikahan Brad Pitt Angelina Jolie Brangelina menikah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/rencana-pernikahan-brad-pitt-angelina.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RENCANA PERNIKAHAN BRAD PITT - ANGELINA JOLIE AKHIRNYA TERUNGKAP

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment