Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SURVEY PUSKAPTIS : CAGUB AHER-CAWAGUB DEDDY MIZWAR UNGGULI PASANGAN LAIN

Peserta Pilkada Jawa Barat 2013PILKADA JAWA BARAT 2013, TINGKAT ELEKTABILITAS PASANGAN AHER-DEDDY MIZWAR KALAHKAN PASANGAN LAIN. Pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar memiliki tingkat keterpilihan paling tinggi dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat berdasarkan hasil survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis). Lihat juga KONTROVERSI TAYANGAN TELEVISI TAMPILKAN PEMAIN MADRID DISAMAKAN HYENA.

Berdasarkan survei yang dilakukan sepanjang 2-7 Februari 2013, pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar mendapat 30,80 persen. Sementara, tingkat keterpilihan nomor dua adalah pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana dengan jumlah 27,04 persen.

Disusul pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki sebanyak 18,40 persen. Posisi keempat diduduki pasangan Irianto MS Saifuddin dan Tatang Farhanul sebesar 15,20 persen. Sementara posisi terbawah, pasangan Dikdik M Arief dan Cecef NS Toyib yang mendapat 1,76 persen.

"Perolehan elektabilitas mencapai ambang batas yang diamanahkan kontitusi yaitu 30 persen +1, maka pilkada Jabar kali ini berpotensi satu putaran, tapi dua putaran juga bisa," kata Direktur Eksekutif Puskaptis, Husein Yazid di Jakarta, Minggu 10 Februari 2013.

Hasil survei ini didapat dari hasil wawancara yang dilakukan kepada 1.250 responden dengan metode multistage random sampling. Survei ini memiliki tingkat kepercayaan 95 persen dengan margin error 1,8 persen.

Pengambilan sampel ini, kata Husein, dilakukan di 26 kabupaten/kota dengan 185 kecamatan dan 336 kelurahan di seluruh Jawa Barat.

Wilayah yang angka golputnya tinggi adalah Bekasi dan Depok. Hal ini disebakan di dua wilayah tersebut kebanyakan terdiri dari masyarakat pendatang.

Menurut Husein, survei kali ini menunjukkan massa mengambang yang semakin berkurang. Saat ini, massa mengambang hanya 6,8 persen dibanding Januari yang memiliki massa mengambang sebanyak 11,73 persen. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013 Survey Puskaptis




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/hasil-survey-puskaptis-cagub-aher.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SURVEY PUSKAPTIS : CAGUB AHER-CAWAGUB DEDDY MIZWAR UNGGULI PASANGAN LAIN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment