Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KEJAHATAN DI ANGKOT MAKAN KORBAN, TAKUT DICULIK MAHASISWI UI TEWAS LONCAT DARI ANGKOT

Annisa Azward meninggal dengan tragis setelah loncat dari angkot yang diduga sopirnya akan menculik dirinyaKRONOLOGI TEWASNYA MAHASISWI UI ANNISA AZWARD, LONCAT DARI ANGKOT HINDARI PENCULIKAN. Annisa Azward (20), seorang mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, semester 4, meninggal dunia setelah lompat dari angkot U10 jurusan Kalipasir-Sunter, di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat. Dia diduga sengaja lompat karena takut diculik oleh sang sopir. Lihat juga FOTO-FOTO 'PARODI' BEYONCE KNOWLES SAAT TAMPIL DI SUPER BOWLS JADI VIRUS DI DUNIA MAYA.

Menurut sepupu korban, Rika, kejadian berawal saat Annisa hendak mengunjungi tantenya di Pademangan, pada Rabu, 6 Februari lalu. Saat itu, korban naik kereta dari kampusnya di Depok, menuju Kota sekitar pukul 14.00.

Menurut Rika, Annisa sudah biasa naik angkot itu karena sering berkunjung ke rumah tantenya. Sehingga ketika sang sopir melajukan kendaraan di luar trayek, Annisa paham. "Annisa langsung menelepon tantenya dan mengatakan bahwa dia salah naik angkot," ucap Rika.

Dalam kesempatan itu, tante meminta agar Annisa turun untuk selanjutnya dijemput. Korban pun meminta sopir memberhentikan kendaraannya karena mau turun. Tapi apa yang terjadi, sang sopir tetap memacu angkot, tidak mengindahkan permintaan Annisa. "Mungkin karena panik, sendirian, takut diculik, akhirnya Annisa lompat," kata Rika.

Korban jatuh dan tidak sadarkan diri. Kepalanya terbentur trotoar tak jauh dari Pos Polisi Sub Sektor Jembatan Lima, Polsek Tambora, persis sebelum fly over arah Kota. Tidak lama setelah itu, sang tante menelepon, tapi HP Annisa tidak menjawab. Saat ditelepon lagi, ponselnya diangkat oleh seseorang yang mengatakan bahwa Annisa pingsan. "Tante saya tidak percaya, dia minta supaya Annisa dibawa ke polsek terdekat," ujarnya.

Dari Polsek Jembatan Lima, Annisa dilarikan ke RS Pluit, tapi pihak rumah sakit tidak mau melakukan tindakan operasi, karena pihak keluarga tidak memiliki dana Rp 12 juta saat itu, seperti yang diminta pihak rumah sakit. Icha akhirnya dipindahkan ke RSUD Koja, Tanjung Priok. Annisa tidak sanggup bertahan. Dia menghembuskan nafas terakhir dini hari tadi. Annisa mengalami luka di bagian kepala. Di sekujur tubuhnya juga dipenuhi luka. "Ada gumpalan darah di kepala bagian depan," kata Rika.

Kini keluarga menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk mencari tahu motif sopir angkot tidak mau mau menurunkan korban dan membawa angkotnya di luar trayek.

Jenazah Annisa akan diterbangkan ke Bukittinggi, Sumatera Barat, untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Sopir angkot diamankan

Polisi telah menangkap sopir angkot yang dinaiki Annisa Azward (20). Mahasiswi Ilmu Keperawatan UI ini tewas setelah melompat dari angkot.

Angkot berwarna merah dengan nopol B 1946 QO itu kini teronggok di Satlantas Polres Jakarta Barat, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/2/2013). Ada tulisan U 10 dan Pademangan di bagian kaca depan angkot.

Kaca film angkot tidak terlalu gelap. Pintu angkot terlihat sedikit penyok dan ditempeli sejumlah stiker.

Menurut Kanit Laka Polres Jakbar AKP Rahmat Dalizar, angkot disopiri oleh pria bernama Jamal (40). Sehari-hari, angkot membawa penumpang dari jurusan Sunter-Kali Pasir.

Pada saat kejadian, sang sopir mengaku tidak tahu kalau Annisa lompat ketika mobil sedang melaju dengan kecepatan 40 km/jam. Sejauh ini, polisi belum menemukan indikasi adanya rencana kejahatan yang dilakukan Jamal. Foto Annisa Azward mahasiswi UI yang tewas akibat loncat dari angkot Foto angkot yang akan menculik Annisa Azward Kejahatan dalam kendaraan umum




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kejahatan-di-angkot-makan-korban-takut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KEJAHATAN DI ANGKOT MAKAN KORBAN, TAKUT DICULIK MAHASISWI UI TEWAS LONCAT DARI ANGKOT

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment