Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SMARTPHONE ANDALAN TERBARU 2013 DI INDONESIA, SONY XPERIA TX, XPERIA V & XPERIA E

Sony Xperia TXTIGA SMARTPHONE ANYAR SONY 2013 SPESIFIKASI & HARGA SONY XPERIA TX, XPERIA V & XPERIA E. Saat produsen besar lain seperti Apple, Samsung, Nokia dan HTC berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru, Sony pun tidak ingin ketinggalan dengan manawarkan jajaran jagoan Xperia andalannya. Lihat juga TABLET ASUS MEMO PAD, ANDROID JELLY BEAN DENGAN HARGA MURAH

Seluruh jajaran Xperia terbaru telah mengusung sistem operasi android ICS, namun dapat secara mudah di-upgrade ke Jelly Bean.

Ada beberapa yang langsung dipamerkan, dan mereka siap mengisi kelas high end dan entry level di pasaran.

Sony Xperia TX

Masih ingat film terbaru agen rahasia Inggris 007 James Bond. Di film yang bertajuk SkyFall tersebut merupakan penampilan perdana Xperia TX.

Sebagai produk Flagship, Xperia TX dipersenjatai oleh Sony menggunakan prosesor dual core Qualcomm Krait MSM8260-A 1,5 GHz, RAM 1 GB, Internal Memory sekitar 16 GB, layar TFT anti gores 16 juta warna berukuran 4,55 inch dengan resolusi 1280x720 pixel serta diklaim tampil cerah dan memukau berkat Bravia Engine.

Terdapat dua kamera di Xperia TX. Pada bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera dengan sensor gambar yang besar untuk ukuran sebuah perangkat smartphone, yaitu 13 megapiksel. Kamera tersebut dapat digunakan untuk melakukan 16x digital zoom, memiliki aperture sebesar f/2.4, dan mampu merekam video 1080p.

Di bagian depan, terdapat kamera 1,3 megapiksel yang dilengkapi kemampuan merekam dengan kualitas 720p.

Untuk penyokong daya, Xperia TX ditenagai baterai dengan kapasitas 1750 mAh.


Sony Xperia V

Sony Xperia V adalah ponsel Android tahan air yang diklaim memiliki performa dan spesifikasi paling tinggi diantara seluruh ponsel tahan banting lain di pasaran.

Handphone ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci Reality Display yang dilengkapi dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Di bagian belakang, Anda akan bisa mendapati kamera 13MP yang memiliki kemampuan recording video full HD.

Untuk prosesor, handphone ini menggunakan prosesor Qualcomm dual core MSM8960 1,5 GHz. Handphone ini pun dikatakan support dengan teknologi LTE dan NFC. Untuk sistem operasi, handphone ini datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Pihak Sony Mobile pun menjanjikan update OS Android Jelly Bean dalam beberapa waktu mendatang.


Sony Xperia E

Untuk kelas menengah, Sony andalkan Xperia E yang dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7227A 1 GHz, RAM 512MB, internal memory 4 GB, layar TFT anti gores resolusi HVGA dengan ukuran 3,5 inch, kamera 3,2 MP, dan baterai dengan kemampuan 1500 mAh. Selain itu, Xperia E juga hadir dalam varian dual-SIM.

Sony Mobile mengklaim, Xperia E ini mampu menghadirkan efisiensi daya dan biaya. Hal tersebut dimungkinkan karena Xperia E menggunakan sebuah software khusus. Saat layar dalam keadaan sleep selama beberapa menit, software tersebut akan mematikan WiFi dan layanan data untuk menghemat daya baterai perangkat ini. Smarphone Sony terbaru 2013 Harga Smartphone Xperia TX Sony Xperia V & Sony Xperia E di Indonesia Smartphone James Bond




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/smartphone-andalan-terbaru-2013-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SMARTPHONE ANDALAN TERBARU 2013 DI INDONESIA, SONY XPERIA TX, XPERIA V & XPERIA E

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment