Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIAM-DIAM, TITI AKSAN GUGAT CERAI WONG AKSAN

Pasangan Titi Syuman dan Wong Aksan saat masih bersamaPERCERAIAN TITI SYUMAN-WONG AKSAN : PISAH RUMAH, TITI SYUMAN TUNTUT HARTA GONO GINI & HAK ASUH ANAK. Satu lagi artis yang meramaikan berita perceraian di awal tahun 2013. Penggebuk drum yang juga pemain film, Titi Sjuman, diam-diam menggugat suaminya, Wong Aksan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lihat juga ISI LENGKAP BBM RAFFI AHMAD DIJEBAK.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ida Noor, Humas Pengadilan Agama. "Gugatan masuk pada 31 Januari 2013, dengan no 286/Pdt.G/2013/PAJS," ujar Ida.

"Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang, menggugat Sri Aksana Sjuman bin Sjuman Djaya. Untuk penyebabnya, belum tahu, ya," sambung Ida.

Dari gugatan itu diketahui pasangan penggebuk drum ini sudah pisah rumah.

"Kalau yang tercantum dalam gugatan mereka sudah pisah rumah, karena alamatnya udah beda," terang Ida saat ditemui di kantornya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2013).

Dalam gugatannya, Titi juga menggugat harta gono-gini dan hak pengasuhan anak semata wayangnya, Miyake Shakuntala.

Titi dan Wong Aksan menikah pada 15 Agustus 2004 di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Perceraian Titi Syuman-Wong Aksan Penyebab perceraian Titi-Syuman-Wong AKsan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/diam-diam-titi-aksan-gugat-cerai-wong.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIAM-DIAM, TITI AKSAN GUGAT CERAI WONG AKSAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment