Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

USAIN BOLT PEMAIN MU VS REAL MADRID MANUSIA TERCEPAT DI DUNIA

FOTO USAIN BOLT DAN FERGUSON MANAGER MU USAIN BOLT BERMAIN DI MU MANCHESTER UNITED. Impian Usain Bolt berkostum Manchester United sepertinya akan menjadi kenyataan. Manajer MU, Sir Alex Ferguson akan memberi kesempatan kepada sprinter asal Jamaika itu untuk masuk tim Setan Merah di musim depan. Wow! Fastest man on our planet joins MU?

Namun, manusia tercepat ini tidak akan dikontrak MU sebagai pemain profesional. Ferguson hanya ingin menguji ketangkasan peraih 3 medali emas di Olimpiade London 2012 tersebut. Ia berencana untuk memasukkan nama Bolt pada laga pramusim MU, tahun depan.

“Usain adalah penggemar berat Manchester United dan dia memiliki karakter unik,” ujar Ferguson kepada majalah Inside United.

“Sangat menarik saat dia mengatakan ingin bermain dalam laga amal. Tahun depan, saat kami menghadapi legenda Real Madrid, ada kesempatan memboyong Usain dan lihat bagaimana aksinya nanti,” tuturnya.

Keinginan Bolt beralih profesi memang sempat diutarakannya saat Olimpiade, Juli-Agustus lalu. Pria kelahiran 26 tahun silam ini bahkan sudah beberapa kali bertatap muka dengan Ferguson.

“Saya tidak akan mengambil tantangan jika berpikir tidak mampu melakukannya. Saya juga bisa bermain sepakbola dan akan menjadi pemain tercepat di tim,” kata pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter ini. Pelari tercepat di dunia Usain Bolt menjadi pemain MU Manchester United vs Real Madrid.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/usain-bolt-pemain-mu-vs-real-madrid.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

USAIN BOLT PEMAIN MU VS REAL MADRID MANUSIA TERCEPAT DI DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment