Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA FAKTA DIBALIK 'KEAJAIBAN' KRIM ANTIPENUAAN

cara bijak memakai krim antipenuaanINI DIA FAKTA DIBALIK 'KEAJAIBAN' KRIM ANTIPENUAAN.Kulit akan kehilangan elastisitas dan kelembabannya seiring pertambahan usia. Garis halus yang semula hanya terlihat samar, lama-kelamaan pun menjadi terlihat jelas dan keriput. Krim antipenuaan pun dijadikan jawaban untuk memperlambat keriput. Baca juga CARA DIET DENGAN MENGATUR POLA MAKAN YANG BENAR

Berbagai macam merek kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan segala klaim kelebihan. "Mana krim yang terbaik untuk kulit saya?". Ini menjadi pertanyaan yang sering terlontar oleh para wanita saat dihadapkan dengan banyak pilihan. Satu hal penting jangan dilupakan, harga mahal bukan jaminan krim anti aging cocok bagi anda. Agar Anda menjadi konsumen cerdas, ketahui dulu fakta-fakta seputar krim antipenuaan sebelum membelinya.

Formula dasar

Anda tentu harus tahu formula yang terkandung dalam krim tersebut. Formula yang terbukti secara ilmiah bisa mengurangi garis halus dan keriput adalah vitamin A, C, AHA, dan retinoid.

Jadi, cari krim antipenuaan yang mengandung bahan-bahan tersebut. Vitamin A berfungsi membuat kulit lebih kenyal mengembang, sehingga keriput bisa disamarkan dan mencegah peradangan.

Lalu, vitamin C berfungsi mencerahkan kulit, meningkatkan sirkulasi serta produksi kolagen yang penting bagi kekenyalan kulit. Alpha-hydroxy acids (AHA) penting untuk mempercepat regenerasi sel, dengan membersihkan sel kulit mati. Begitu juga retinoid, yang merangsang pertumbuhan sel baru secara lebih cepat.

"Apa pun kandungan krim antipenuaan Anda, pastikan juga mengenakan tabir surya. Krim tersebut tak akan bisa bekerja tanpa tabir surya, keduanya dibutuhkan kulit," kata dr Ramweshwar Gutte, Dermatologist, ahli kulit dari Hiranandani Hospital.

Bahan spesial

Banyak merek yang mengklaim dalam krim terdapat formula spesial, yang hanya ada di produk tersebut. Faktanya, apa pun formulanya, krim terbaik adalah yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit.

Anda juga harus mengetahui kalau tak ada "keajaiban instan" dalam kemasan krim. Artinya, dibutuhkan waktu untuk melihat perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan krim. Jadi, tunggu dua hingga tiga bulan untuk melihat efeknya.

Tes alergi

Sebelum membeli krim antipenuaan, lakukan dulu tes alergi sederhana. Ambil sedikit, aplikasikan di punggung tangan atau di sikut. Diamkan selama 24 jam. Jika muncul rasa panas, gatal atau kemerahan, pertanda Anda alergi. Lalu, apabila tak ada reaksi, tandanya formula dalam krim tersebut aman dan tak memicu alergi kulit.




INI DIA FAKTA DIBALIK 'KEAJAIBAN' KRIM ANTIPENUAAN, Tips Bijak Sebelum Membeli Krim Antipenuaan, Krim Antiaging




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/ini-dia-fakta-dibalik-keajaiban-krim.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA FAKTA DIBALIK 'KEAJAIBAN' KRIM ANTIPENUAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment