Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDIK VIRMANSYAH BELAJAR BANYAK DI DC UNITED AMERIKA


Andik Virmansyah Belajar Banyak Dari DC UnitedANDIK VIRMANSYAH BELAJAR BANYAK DI DC UNITED AMERIKA. Washington - Andik Vermansyah mengaku sempat kaget saat pertama kali menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Dia juga bercerita soal keinginannya belajar selama menjalani masa trial di DC United. Andik kini tengah berada di Washington untuk menjalani trial selama sekitar dua pekan di DC United. Baca juga REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO. Di klub anggota Major League Soccer (MLS) itu, Andik berlatih bersama tim senior, tapi hanya diizinkan bermain untuk tim reserve. Dalam laga tim reserve melawan Montreal Impact, Selasa lalu, Andik diberi kesempatan unjuk gigi selama 45 menit.

Dalam wawancara yang dilansir situs resmi DC United, Andik mengungkapkan kesan yang dia dapatkan di Amerika. Pesepakbola berusia 20 tahun itu memuji suasana kota Washington. "Pasti sangat berbeda sekali antara Indonesia dan Amerika. Saya baru datang di sini kayak kaget lihat gedung-gedung yang tertata rapi dan jalan-jalan yang sangat bersih sekali. Sangat berbeda sama Indonesia," ungkap Andik. Dengan posturnya yang mungil, Andik mengakui dirinya harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi pemain-pemain MLS yang tinggi besar. Tapi, dia cukup percaya diri bisa mengatasinya. "Pasti perlu kerja keras yang sangat keras sekali. Terus terang, postur saya kurang.

Tapi, saya mungkin dibilang orang mempunyai kecepatan. Mungkin itu salah satu untuk beradaptasi dengan tim DC United," ujarnya. Andik kerap kali dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia. Meski tak terlalu nyaman dengan julukan ini, penyerang Persebaya Surabaya ini tetap menerimanya. "Pasti beban sekali karena saya tidak merasa kayak Messi. Saya adalah Andik. Tapi, apa boleh buat, karena fans menjuluki, saya hargai," kata Andik. Dengan waktu trial yang tidak lama di DC United, Andik berharap bisa mendapatkan pelajaran sebanyak-banyaknya untuk dibawa pulang ke Indonesia. 

"Targetnya, saya selalu belajar di sini. Dari hal-hal kecil seperti pemanasan sampai hal besar seperti taktik yang diterapkan oleh pelatih. Mungkin akan selalu saya ingat buat ke Indonesia dan sharing ke teman-teman. Selalu saya pelajari untuk ke depannya lebih bagus lagi," tandasnya.

ANDIK VIRMANSYAH BELAJAR BANYAK DI DC UNITED AMERIKA, Latihan di DC United, Andik Mengaku Masih Punya Kekurangan, Andik Bakal Jalani Latihan Bersama DC United, Bakal Berlatih di AS, Andik Mengaku Terkendala Bahasa, Andik Bakal Berlatih Selama Seminggu di AS




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/andik-virmansyah-belajar-banyak-di-dc.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDIK VIRMANSYAH BELAJAR BANYAK DI DC UNITED AMERIKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment