Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IPHONE 5 UKIR REKOR SEJARAH PENJUALAN TERBANYAK DALAM 1 HARI


iPhone 5 Catat Rekor Sejarah Penjualan 1 Hari TerbanyakIPHONE 5 UKIR REKOR SEJARAH PENJUALAN TERBANYAK DALAM 1 HARI. Berapa banyak iPhone 5 yang terjual dalam 24 jam pertama sejak bisa dipesan? Menurut keterangan pers yang dirilis Apple, jawabannya adalah 2 juta unit.>Angka tersebut dua kali lebih banyak dibanding iPhone 4S dan segera mencatatkan rekor penjualan perangkat tercepat dalam sejarah perusahaan yang berbasis di Cupertino, baca juga JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. Amerika Serikat, tersebut. Seperti dilansir The Next Web, sejak pre-order iPhone 5 dibuka minggu lalu, jumlah permintaan membeludak melebihi pasokan yang tersedia.

Apple pun membuat pengumuman bahwa kiriman untuk sebagian pesanan terpaksa ditunda hingga Oktober. Adapun pesanan-pesanan yang dibuat lebih awal dijanjikan tiba pada 21 September. "Pre-order iPhone 5 mengalahkan rekor sebelumnya yang dicatat iPhone 4S. Respons konsumen atas iPhone 5 sangat fenomenal," tulis Wakil Presiden Senior Worldwide Marketing Apple Philip Schiller dalam keterangan pers yang dirilis Apple.

Sebagai imbas jumlah pesanan tersebut, harga saham Apple mengalami kenaikan hingga nyaris menyentuh angka 700 dollar AS per lembar pada pembukaan perdagangan hari Senin kemarin. Untuk pembelian ritel, iPhone 5 dijadwalkan mulai tersedia di 356 toko Apple di Amerika Serikat mulai hari Jumat, 21 September, pukul 08.00 waktu setempat.

Harganya 199 dollar AS untuk versi 16 GB, 299 dollar AS untuk versi 32 GB, dan 399 dollar AS untuk versi 64 GB, semuanya melalui kontrak dengan operator seluler. Seminggu setelahnya, pada 28 September, iPhone 5 akan mulai dirilis di 22 negara lainnya, termasuk Selandia Baru dan sejumlah negara Eropa.

IPHONE 5 UKIR REKOR SEJARAH PENJUALAN TERBANYAK DALAM 1 HARI, Daftar Harga iPhone 5 Di Indonesia Resmi, Pakai Nano-SIM iPhone 5 Belum Bisa Dipakai di Indonesia, Apakah iPhone 5 Telepon Pintar Terunggul, Ini Bedanya iPhone 5 Dibanding iPhone Lama, Prosesor iPhone 5 Dual Core atau Quad Core, LTE di iPhone 5 Tak Bisa Dipakai "Melancong"





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/iphone-5-ukir-rekor-sejarah-penjualan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IPHONE 5 UKIR REKOR SEJARAH PENJUALAN TERBANYAK DALAM 1 HARI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment