Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOURINHO KEHILANGAN SEMANGAT PEMAIN REAL MADRID YANG SESUNGGUHNYA


Mourinho Kehilangan Semangat Tim Real madrid Yang SuperMOURINHO KEHILANGAN SEMANGAT PEMAIN REAL MADRID YANG SESUNGGUHNYA. Jelang laga perdana penyisihan Liga Champions Grup D menghadapi Manchester City, Selasa manajer Real Madrid Jose Mourinho malah mempertanyakan semangat juang anak-anak asuhannya. Juara La Liga itu menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Sevilla pada lanjutan kompetisi Primera Liga, Sabtu akhir pekan lalu. Baca juga JELANG PUTARAN II PILGUB DKI JOKOWI VS FOKE DEBAT PANAS DI METRO TV. "Kami hanya bermain bagus di Piala Super Spanyol. Selebihnya tidak.

Saya khawatir di saat sekarang ini saya justru tak memiliki sebuah tim," ujar mantan manajer Chelsea itu. "Hanya ada sedikit pemain yang benar-benar berkomitmen dan berkonsentrasi," tambah pria yang menjuluki dirinya Special One itu. Mourinho menambahkan jika dalam sebuah tim tidak ada pemain yang cukup berkomitmen maka, kesulitan akan menghampiri tim itu. "Tapi saya adalah pelatih. Dan jika ada pemain yang tidak berkomitmen maka itu adalah kesalahan saya," tegasnya.

Real Madrid yang mengawali musim ini dengan bermain imbang melawan Valencia di kandang. Kemudian Cristiano Ronaldo dkk menelan kekalahan dari Getafe sebelum menang dari Granada. Serentetan hasil yang kurang menggembirakan ini ternyata tak terlalu merisaukan pelatih asal Portugal itu. Dia juga tidak mau menyalahkan 'kesedihan' sang bintang Ronaldo sebagai salah satu penyebab buruknya Los Blancos mengawali musim.

"Ini tak ada hubungannya dengan berbagai rumor dua pekan terakhir ini," tandas Mou. "Kekalahan kami saat ini tak ada bedanya dengan saat kalah dari Getafe atau menang dari Granada. Semuanya terkait semangat kolektif pemain," tegasnya.

MOURINHO KEHILANGAN SEMANGAT PEMAIN REAL MADRID YANG SESUNGGUHNYA, Mourinho Pertanyakan Semangat Pemainnya, Aguero Siap ke Madrid, Mou Enggan Sesumbar di Liga Champions, Alarm Real Madrid Meraung, Mou: Madrid Tak Punya Hati, Mancini: City Segera Selevel Madrid




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/mourinho-kehilangan-semangat-pemain.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOURINHO KEHILANGAN SEMANGAT PEMAIN REAL MADRID YANG SESUNGGUHNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment