Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ABDEE NEGARA SAKIT GINJAL STADIUM AKHIR, PUTUSKAN CUTI DARI SLANK

Sakit ginjal, Abdee Negara cuti dari kegiatan bermusik dengan SLANKABDEE NEGARA SAKIT GINJAL STADIUM AKHIR, PUTUSKAN CUTI DARI SLANK. Beberapa waktu lalu beredar kabar keluarnya gitaris grup band SLANK, Abdee Negara. Gitaris asal Makassar itu memang menderita sakit yang cukup parah. Bahkan beberapa waktu lalu, kondisi Abdee Negara sempat merosot tajam. Lihat juga Ini Dia Sumber Nutrisi Bikin Awet Muda

Akibatnya, gitaris Slank itu harus dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan.

Abdee Negara akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait sakit yang sedang dideritanya.

Semua bermula pada empat setengah tahun lalu. Ketika itu Abdee dikejutkan dengan diagnosa dokter yang menyebut dirinya mengalami gagal ginjal.

"Sudah stadium akhir, kemampuan (fungsi ginjal) sudah di bawah 12 persen," cerita Abdee didampingi personel Slank lainnya, di Jalan Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/3).

Ia pun harus menjalani cuci darah karena ginjalnya yang kurang berfungsi.

Hal itu dilakukannya rutin selama dua kali dalam seminggu.

"Seminggu dua kali ke klinik untuk cuci darah, satu kali cuci darah 5 jam," ujarnya

Proses cuci darah itu diakui Abdee menguras banyak tenaga. Ia mengungkapkan dirinya sulit untuk bisa aktif manggung bersama rekan-rekannya seperti dulu.

"Habis cuci jadi lemas dan pusing. Jadi seminggu paling dua hari saya merasa fit," lanjutnya.

Tak mau menyerah begitu saja dengan penyakitnya, Abdee melakukan berbagai alternatif penyembuhan. Salah satunya, dengan mempertimbangkan tranplantasi ginjal lewat donor.

"Secara mental saya masih sehat, tapi fisik nggak sanggup. Saya harus cuci darah dua minggu sekali. Ada kemungkinan transplantasi (ginjal) juga. Saya butuh istirahat, maka saya putuskan itu (istirahat)," jelas Abdee Negara.

Pada kesempatan itu, Abdee kembali meluruskan beberapa pemberitaan di media yang keliru. Dia memastikan masih tergabung di Slank bersama Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivanka.

"Saya istirahat, cuti, bukan keluar dari Slank. Cuti selama delapan bulan hingga satu tahun. Kami mau menyampaikan ke Slanker, kenapa absen tidak hadir dalam penampilan Slank beberapa hari," urainya.

Namun meski begitu, Abdee mengaku akan tetap berada bersama dengan anak-anak Slank lainnya. Untuk urusan manggung dan tur ke daerah, Abdee mengaku hal itu tidak bisa dilakukannya.

"Sebenarnya untuk rapat, kegiatan Slank di luar panggung, masih bisa dilakukan. Saya mungkin akan membantu di manajemen Slank saja," imbuh Abdee.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/abdee-negara-sakit-ginjal-stadium-akhir.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ABDEE NEGARA SAKIT GINJAL STADIUM AKHIR, PUTUSKAN CUTI DARI SLANK

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment